Internasional

Pria di India Meninggal Saat di Atas Panggung Saat Menerima Penghargaan

BTN iklan

AGRA (LEI) – Seorang pria roboh dan meninggal dunia di atas panggung setelah menari di acara penyerahan penghargaan di India. Pria bernama Vishnu Pandey itu diduga mengalami serangan jantung saat menerima penghargaan dalam acara tersebut.

Diwartakan Metro, Rabu (4/4/2018), Pandey menerima penghargaan sebagai bagian dari acara penyerahan hadiah agen perjalanan, tetapi dia kemudian jatuh dan meninggal dunia.

Dari tayangan video, terlihat Pandey berlari ke panggung dan bergoyang mengikuti irama musik Bollywood di tengah sorakan dari penonton.

Mengenakan setelan safari abu-abu, Pandey terus menari di panggung di acara yang digelar di Agra, Negara Bagian Uttar Pradesh, India utara. Namun sekira 16 detik kemudian, pengusaha asal Mumbai kehilangan keseimbangannya dan jatuh pingsan di atas panggung, membuat semua orang tercengang.

Penonton segera bergegas membantu dan membawa Pandey ke rumah sakit, di mana dia kemudian dinyatakan meninggal. Para dokter mengatakan bahwa Pandey telah meninggal karena serangan jantung.

“Semua orang yang hadir selama acara itu terkejut karena kami kehilangan orang yang begitu karismatik dan menghibur dalam hitungan detik,” kata salah satu penyelenggara acara tersebut. (okezone)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami