BTN ads
Internasional

Pria Filipina Tega Bunuh Istrinya karena Dianggap Setan

QUEZON(LEI) – Beralasan istrinya adalah setan, seorang pria di Filipina tega membunuh perempuan yang sudah dinikahinya selama 16 tahun itu. Pria bernama Orlando Estrera itu memotong anggota tubuh istrinya hidup-hidup sebelum jenazah korban dimutilasi.

Para tetangga di Barangay (Desa) Holy Spirit, Quezon City, memanggil otoritas pada Minggu 11 Maret setelah melihat pria berusia 43 tahun itu melempar beberapa bagian tubuh istrinya keluar rumah. Ketika ditangkap dan diinterogasi, Orlando sama sekali tidak menyesal telah membunuh istrinya, Hiede. Pria itu mengklaim istrinya yang berusia 46 tahun adalah setan dan bisa saja mengandung anak setan di dalam rahimnya.

“Dia adalah gangguan buatku karena dia adalah setan. Dia yang mengatakan sendiri padaku kalau dia adalah setan,” ucap Orlando Estrela, melansir dari Asia One, Selasa (13/3/2018).

Direktur Kepolisian Distrik Quezon City (QCPD), Guillermo Eleazar mengatakan, pelaku akan menjalani pemeriksaan psikologis dan fisik oleh pihak yang berkompeten terlebih dahulu. Hal itu dilakukan guna mengetahui apakah kondisi mentalnya stabil atau mengalami gangguan kejiwaan.

Ia mengatakan, pelaku awalnya tidak menyebutkan kata ‘setan’ dalam interogasi. Estrera mengakui telah membunuh istrinya karena kebencian yang dipendamnya selama 16 tahun pernikahan sudah memuncak.

“Dia tidak terlihat menyesal atau sedih. Dia adalah bahaya bagi masyarakat dan tidak seharusnya berada di tengah-tengah mereka,” imbuh Guillermo Eleazar.

Orlando Estrera dinyatakan tidak mengonsumsi narkoba setelah hasil tes yang dilakukan Unit Deteksi Investigasi Kriminal QCPD mengindikasikan negatif. Meski demikian, ia mengaku pernah menggunakan sabu-sabu pada 2002.

Polisi berhasil menyita barang bukti berupa pisau dapur dengan jejak darah di pegangannya serta sebuah palu. Pelaku mengaku melakukan aksinya ketika Hiede tengah berbaring. Estrera menginjak tubuh istrinya itu dan menggunakan pisau dapur untuk ‘mengoperasinya’. okezone

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close