Internasional

Pria Illinois Diganjar 100 Tahun Prenjara

BTN iklan

Chicago, Lei/Ant Oana 29/4 – Seorang pemuda Illinois divonis 100 tahun penjara karena melakukan serangan seksual dan merampok seorang janda yang berusia 85 tahun, demikian laporan media lokal pada Jumat (28/4).

Pemeriksaan lain dijadwalkan digelar pada Kamis depan untuk mendengarkan keterangan tambahan dari pembela Tevin Rainey, yang berusia 23 tahun, demikian laporan Xinhua –yang dipantau Antara di Jakarta, Sabtu pagi. Jika tidak, proses itu akan mengakhiri kasus Rainey, kata Chicago Tribune.

Rainey telah dinyatakan bersalah karena memasuki apartemen perempuan tua tersebut pada Tahun Baru 2015 di Westmost, sekitar 40 kilometer di sebelah barat Chicago. Ia melakukan serangan seksual terhadap perempuan itu di bawah todongan senjata dan belakangan secara paksa membawa janda tersebut ke mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan mengambil uang.

Ia dijatuhi hukuman 60 tahun penjara karena melakukan serangan seksual, dan kemudian 40 tahun lagi untuk perampokan bersenjata dengan mengunakan senjata api, yang berarti ia akan menghabiskan sisa umurnya di dalam jeruji besi.

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + 5 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami