Internasional

Pria Penderita Diabetes Alami Hal Mengerikan Akibat Ulah Dokter Palsu

BTN iklan

KUALA LUMPUR, Lei – Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin istilah tersebutlah yang paling pas untuk menggambarkan nasib seorang pria di Malaysia. Pria yang menderita diabetes itu diketahui tertipu oleh seorang dokter palsu hingga membuatnya harus merasakan penderitaan yang lain.

Bukannya sembuh dari sakit yang diderita, pria yang tak disebutkan namanya itu justru mengalami luka bakar mengerikan di kakinya akibat perawatan yang tidak lazim. Cerita ini pertama kali diketahui melalui unggahan seorang netizen bernama Ikhwal yang diketahui merupakan anak korban.

Ikhwal membagikan kisah malang yang dialami oleh sang ayah melalui media sosial Twitter. Dalam posting-annya ia bahkan menyertakan foto si dokter palsu tersebut.

“Ini peringatan, pria ini adalah dokter palsu. Ia berpura-pura menjadi dokter pribadi dan merawat ayah saya yang menderita diabetes. Ayah saya mengalami mati rasa di bagian kaki karena penyakit itu, dan si dokter palsu justru merendam kaki ayah saya di air mendidih hingga kulitnya terbakar,” tulis Ikhwal dalam cuitannya.

Sebagaimana dilansir World of Buzz, Kamis (17/1/2018), Ikhwal menjelaskan bahwa dokter palsu itu direkomendasikan oleh teman ayahnya. Ia setuju untuk mempekerjakan jasa dokter tersebut sebagai dokter pribadi karena tidak ada orang dirumahnya yang bisa merawat sang ayah.

Ibu Ikhwal diketahui tengah berada di Kelantan untuk merawat adik-adiknya. Sementara saudara-saudaranya yang lain sibuk dengan pekerjaan.

Akibat ulah dokter palsu tersebut, ayah Ikhwal harus dilarikan ke Rumah Sakit Sungai Buloh untuk ditangani oleh dokter yang sesungguhnya.

Dokter palsu itu sendiri langsung menghilang setelah kejadian. Oleh karena itu, Ikhwal telah meminta netizen, terutama mereka yang tinggal di Rawang dan Sungai Buloh untuk menghindari si dokter palsu serta membantu mencaritahu keberadaannya.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami