InternasionalTekno

Producer God Eater Kini Tangani Seri Tales Baru

BTN iklan

(LEI)-Dari semua franchise game JRPG yang tersedia di pasaran, apa yang berhasil dicapai oleh Bandai Namco dengan seri Tales memang pantas untuk diacungi jempol. Mereka berhasil menemukan formula yang tepat untuk memastikan seri terbarunya secara konsisten muncul, dan tetap dengan kualitas yang siap memuaskan gamer JRPG manapun. Kritik soal kualitas visual memang sering mengemuka, namun tidak cukup kuat untuk “mencederai” nama besarnya. Berita baiknya? Bandai Namco tidak lantas membuatnya berakhir jadi game rilis tahunan yang mengecewakan. Seri terbaru terus diracik, bahkan kini ditangani oleh talenta yang berbeda. Ia kini berada di bawah kepemimpinan Yusuke Tomizawa.

Untuk Anda yang tidak terlalu familiar, Yusuke Tomizawa merupakan producer dari beberapa seri God Eater di masa lalu. Bandai Namco kini memastikan bahwa Tomizawa, selain bertanggung jawab untuk seri Tales of Vesperia: Definitive Edition yang akan meluncur awal tahun 2019 mendatang, juga akan menggarap seri terbaru seri Tales yang akan ditujukan untuk konsol. Seri Tales misterius ini memang belum diumumkan ke publik. Ia juga mengungkapkan bahwa Bandai Namco saat ini tertarik untuk merilis lebih banyak seri Remaster dan Remake seri Tales sesuai dengan apa yang diinginkan oleh gamer.

Producer seri God of Eater – Yusuke Tomizawa kini tangani seri Tales terbaru untuk konsol.

Seperti apakah bentuk seri Tales dari Yusuke Tomizawa ini? Sayangnya, Bandai Namco tidak angkat bicara soal kapan tepatnya kita akan melihat seri ini untuk pertama kalinya. Sementara itu, Tales of Vesperia: Definitive Edition sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 11 Januari 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan tentu saja – PC (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami