BTN iklan
EkonomiFinansialLiputanNasional

Program ‘Midnight sale’ Dongkrak Okupansi Mal Bekasi

BEKASI, 2/6 (LEI) – Sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Bekasi, Jawa Barat, memanfaatkan momentum menjelang Idul Fitri 1439 Hijriah/2018 Masehi untuk mengintensifkan penjualan melalui program ‘midnight sale’ dalam rangka mendongkrak transaksi dan okupansi.

“Kami memiliki tajuk ‘Ramadhan One Day Sale Diskon’ hingga 70 persen pada 26 Mei hingga 2 Juni 2018, mulai pukul 10.00-24.00 WIB,” kata Humas Summarecon Mal Bekasi Dewa Kadek di Bekasi, Sabtu.

Menurut dia, jumlah okupansi mal selama gelaran tersebut tercatat rata-rata mencapai 150.000 lebih orang, atau meningkat sekitar 10 persen dari situasi normal.

Sejumlah tenant yang menjual produk fashion, rumah tangga dan elektronik nampak menjadi destinasi fevorit pengunjung untuk berbelanja atau sekadar melihat.

Sejumlah tenant fashion di mal tersebut tidak hanya menampilkan produk terbarunya sesuai tren Lebaran, tapi juga menawarkan stok produk lama dengan diskon besar.

Secara terpisah, Marketing Komunikasi Revo Town Mal Kota Bekasi Ranggaraini mengatakan pihaknya baru akan menggelar midnight sale pada 2-9 Juni 2018.

“Kami menawarkan midnight sale dengan diskon hingga 70 persen di seluruh tenant, ada penampilan grup band, DJ, dan parkir kendaraan kita gratiskan mulai pukul 20.00-24.00 WIB,” katanya.

Selama gelaran tersebut pihaknya menargetkan okupansi hingga 100.000 orang yang akan memeriahkan midnight sale bertajuk ‘Lebaran Late Night Sale’.

Sudah menjadi tradisi tempat perbelanjaan atau mal memberikan potongan harga atau diskon besar menjelang hari raya lebaran.

Sejumlah mal di Bekasi dan Jakarta menggelar midnight sale guna menunjuang kebutuhan Lebaran masyarakat yang tinggal beberapa pekan lagi.

Seorang warga Bekasi Selatan Ayesha Gasyari (28) mengaku menunggu datangnya midnight sale di Summarecon Bekasi.

“Ini yang ditunggu-tunggu, lumayan biasanya beli satu bisa dapat dua,” ujarnya.

Warga Jakarta Utara Ahsanul Husna antusias ingin berbelanja mukena baru dengan memanfaatkan diskon Lebaran di Summarecon Mal Bekasi.

“Diskonnya nyampe 70 persen. Kalau diskon Lebaran gini biasanya nggak ‘tipu-tipu’, memang beneran jadi murah,” katanya. [antara]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close