Nasional

PROJO Gelar “Jas Merit” Saat Presiden Jokowi Mantu

BTN iklan

Jakarta, LEI – Sekitar 3 ribuan pendukung Joko Widodo (Jokowi) dari Pro Jokowi (PROJO) akan berangkat ke Solo, Jawa Tengah, untuk mengikuti prosesi acara pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahyang Ayu dengan Bobby Nasution.

Sekjen PROJO, Handoko, Senin (30/10/2017), menyampaikan, perjalanan ke Solo tersebut dinamakan Jakarta-Solo Merayakan Ikatan Cinta Kahiyang-Bobby (Jas Merit) bertema “Jangan Sekali-Kali Meremehkan Cinta”.

“Kami sudah mendata seluruh peserta yang akan hadir. Dari Jakarta minimal 30 bus. Belum yang dari daerah Jawa Tengah, Yogya, dan Jawa Timur. Perkiraan kami bisa mencapi 3000 orang,” katanya.

Ribuan peserta tersebut, lanjut Handoko, rencananya akan menginap di Asrama Haji Donohudan kecuali yang berasal dari daerah Jawa Tengah (Jateng).

“Persiapan teknis Jas Merit sudah rinci dan detail. Foto kopi KTP setiap peserta sudah terkumpul. Kami berharap setiap peserta dapat ikut bergembira merayakan acara pernikahan putri kedua Presiden Jokowi,” kata Koordinator Lapangan Jas Merit yang juga Ketua DPD PROJO DKI, Karel.

Handoko menambahkan, selain dari PROJO, acara Jas Merit juga melibatkan banyak gugus relawan lain seperti RKIH, KIBAR, DUTA JOKOWI, JKPK, FORKAMI, Jokowi Centre, JASMEV dan puluhan organ lainnya. “Segala pembiayaan swadaya dan gotong royong,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum PROJO, Budi Arie Setiadi, mengaku gembira dengan antusiasme para peserta. “Kami senang bisa bekerja sama dengan banyak pihak. PROJO selalu membuka diri. Kami berharap peserta santun dan menjadi tamu yang baik,” katanya.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami