Politik

PROJO Lampung Optimistis Jokowi Dua Periode

BTN iklan

Jakarta, LEI – Pro Jokowi (PROJO) Lampung optimistis Joko Widodo (Jokowi) akan kembali terpilih menjadi presiden Republik Indonesia hingga 2024 mendatang, alias menjadi pemimpin selama dua periode karena warga Lampung puas atas kinerja Presiden.

“Masyarakat di Lampung sangat puas atas kinerja Presiden Jokowi. Dari mulai bantuan pertanian hingga pembangunan jalan tol di Lampung,” ujar Ketut Erawan, Ketua DPD PROJO Lampung dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PROJO Lampung di Bandar Lampung, Sabtu (31/3).

Dalam Rakerda PROJO Lampung bertema “Konsolidasi dan Koordinasi Menuju Sukses Pilpres 2018” di hadiri oleh seluruh fungsionaris 15 DPC kabupaten dan kota se-Provinsi Lampung itu, pihaknya optimistis Jokowi menang besar di Lampung.

Sementara itu, Ketua Umum PROJO, Budi Arie Setiadi dalam sambutannya menegaskan, PROJO selalu solid dan militan mendukung Jokowi.

“PROJO terus melakukan penguatan organisasi di seluruh Indonesia. Kita terus solid, satu rampak satu barisan, menuju kemenangan rakyat 2019. Jokowi adalah pemimpin yg bertindak nyata,” kata Budi.

Senada dengan DPD PROJO Lampung, Budi mengaku optimistis Jokowi akan kembali terpilih untuk memimpin Indonesia selama dua periode, atau untuk 2019-2024 mendatang.

“Kami optimis Jokowi selalu di hati rakyat. Jokowi bukan pemimpin yang memikirkan diri dan keluarganya. Jokowi bekerja sepenuh hati, untuk negeri dan rakyat,” kata Budi.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami