Olahraga

PSG Siapkan Gaji Menarik Untuk David De Gea

BTN iklan

PARIS, (LEI) – PSG disebut sebagai klub terdepan untuk mengamankan jasa David de Gea. Les Parisiens siap menjadikan De Gea sebagai kiper dengan bayaran termahal di dunia.

Kontrak David de Gea bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2019. Hingga kini, tak ada tanda-tanda dari De Gea untuk melanjutkan kerja sama dengan Manchester United.

Manajemen The Red Devils sudah berusaha membuka diskusi, namun hal itu tak ditanggapi secara positif oleh perwakilan De Gea. Jika kondisi itu berlanjut, De Gea sudah bisa didekati klub lain pada Januari 2019.

PSG menjadi satu di antara klub yang ingin mengamankan jasa David de Gea. Walaupun memiliki Gianluigi Buffon, PSG tak yakin kalau kiper Italia itu masih ingin melanjutkan karier.

PSG menyiapkan bayaran sebesar 300.000 pounds per pekan jika De Gea mau bergabung dengan klub tersebut. Jumlah itu akan menjadikannya sebagai kiper dengan bayaran tertinggi.

Saat ini, David de Gea juga memegang predikat tersebut setelah mendapat bayaran sebesar 200.000 pounds per pekan di Manchester United. PSG bisa mengamankan jasa De Gea secara cuma-cuma jika bisa membujuknya untuk menyetujui pra kontrak pada paruh kedua musim 2018-19.

[Sports Illustrated]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

4 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close