Olahraga

PSM Informasikan Kabar Duka, Ayah Willem Jan Pluim Meninggal Dunia

BTN iklan

MAKASSAR, (LEI) – PSM Makassar menginformasikan sebuah kabar duka. Pemainnya, Willem Jan Pluim, sedang berkabung di Belanda setelah ayahnya meninggal dunia.

Sudah sekitar satu pekan terakhir Wiljan izin dari skuat Juku Eja untuk pulang ke Belanda demi menjenguk sang ayah yang sedang sakit. Pada Kamis (26/4/2018) malam waktu setempat, ayah Wiljan tutup usia.

“Kabar duka datang dari keluarga Wiljan Pluim. Ayahnya baru saja meninggal dunia malam tadi,” ujar Sekretaris PSM Andi Widya Syadzwina, Jumat (27/4).

“Infonya dari coach Robert (Robert Rene Alberts). Karena itu Willy tidak akan kembali ke Makassar hari Minggu nanti, menunggu proses pemakaman usai,” tutur wanita yang akrab disapa Wina tersebut.

Menurut Pelatih Robert, proses pemakaman bisa memakan waktu sampai tiga hari. Maka Willy, sapaan akrab Wiljan, kemungkinan baru akan bergabung lagi dengan tim pada pekan depan.

“Willy kembali tertunda ke Makassar. Dia baru akan kembali pekan depan. Tetapi harapannya dia sudah dapat bermain saat PSM menjamu Mitra Kukar di kandang,” sebut Robert.

[Detik]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami