HEADLINESHukumWanprestasi

PT Antavaya Tbk Digugat di PN Jakarta Barat

BTN iklan

JAKARTA, LEI – PT Antavaya tbk adalah perseroan yg bergerak dibidang tour and travel telah digugat oleh Dr Lenny Nadriana SH MH atas layanan pemandu tour saat melakukan perjalan tour ke Eropa selama hampir 3minggu .

Sidang hari ini memasuki acara Pemeriksaan Saksi di PN Barat pada hari ini: saksi saudara Erni adalah termasuk dalam anggota rombongan Tour Perjalanan Ke Eropa.

PT Antavaya tbk sebagai penyelenggara tour tidak memberikan kenyamanan dan layanan selama mengikuti tour ke Eropa; beberapa janji dan layanan yang seharusnya didapat serta informasi dari Guide sangat mengecewakan saksi dan penggugat.

Pada acara pemeriksaan saksi menceritakan banyak kekecewaan atas informasi dari Guide yang profesional sesuai biaya dan harga yg dibayar yg seharusnya memberikan layanan satisfied dan kenyamanan.

Gugatan yang diajukan Penggugat karena selama perjalanan tidak diberikan info yang clear sehingga penggugat dirugikan saat melakukan klaim tax refund Hakim ketua yg dipimpin Hakim Ketua Masrizal SH.

Kurangnya info dari Tour leader dr PT Antavaya menyebabkan tergugat dirugikan karena tax refund tidak bisa diproses dan beberapa barang di Koper saat di airport Heathrow London banyak yang ditinggal, sidang dilanjutkan saksi Ahli dr Tergugat.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

One Comment

  1. Melihat kasus Tour travel antavaya perusahaan besar
    tour yang dinikmati para wisata seharusnya sebagai pelaku usaha jasa memberikan kenyamanan, keamanan, terhadap pengguna jasa travel termasuk pada barang2 milik konsumen..dan wajib memberikan informasi dan tata cara Sop yang benar adil seimbang dan tidak merugikan konsumen..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami