Olahraga

PT LIB Siap Gelar Kembali Liga 1 2018

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi sepak bola profesional Indonesia menyatakan kesiapan untuk kembali menggulirkan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. CEO PT LIB, Risha Adi Wijaya, menyambut baik keputusan PSSI yang meminta agar kompetisi kembali dimulai pada 5 Oktober 2018.

PSSI telah mengirimkan surat kepada PT Liga Indonesia Baru mengenai pencabutan status penghentian sementara Liga 1 2018. Dalam surat bernomor 4302/UDN/1958.X-2018, tertanggal 1 Oktober 2018 yang ditandatangani Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, federasi sepak bola Indonesia itu memutuskan untuk mencabut status penghentian sementara Liga 1 2018.

“Pada prinsipnya, kami mematuhi apa yang diperintahkan oleh PSSI. Sebagai operator kompetisi, kami akan melakukan apa yang harus dilaksanakan,” ujar CEO PT LIB, Risha Adi Wijaya, melalui rilis yang diterima Bola.com.

Dalam surat yang ditandatangani Ratu Tisha Destria, PSSI juga meminta kepada PT LIB untuk dapat kembali menjalankan kompetisi Liga 1 2018 terhitung mulai 5 Oktober 2018.

Dari informasi yang didapatkan Bola.com dari Manajer Madura United, Haruna Soemitro, rekomendasi kembali bergulirnya pertandingan Liga 1 2018 akan dimulai dengan menggulirkan pertandingan pekan ke-24 yang sempat tertunda karena insiden duka cita meninggalnya suporter Persija Jakarta, Haringga Sirla, di Bandung.

Manajer Media dan Humas PT LIB, Hanif Marjuni, saat dihubungi Bola.com juga memastikan pertandingan yang akan digelar mulai 5 Oktober 2018 merupakan pekan ke-24 Liga 1 2018 yang ditunda karena penghentian kompetisi.

[Bola.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 2 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami