EntertainmentLiputan

Pucuk Cool Jam Wadahi Kreativitas Pelajar di Bandung

BTN iklan

Bandung, 1/3 (Antara) – Ajang Pucuk Cool Jam 2018 mewadahi kreativitas pelajar yakni para bank pemula yang digagas oleh anak SMA di delapan sekolah yang ada di Kota Bandung, band-band tersebut merupakan para talenta muda terbaik yang dinyatakan lolos digital audition oleh Teh Pucuk Harum.

“Kita ingin memberikan wadah bagi para anak muda di Kota Bandung. Selama ini salah satu kendala utama para talenta muda berbakat adalah wadah untuk menyalurkan kreativitasnya,” kata Brand Eksekutif Teh Pucuk Harum, Debora Christiany, di Kota Bandung, Kamis.

Debora mengatakan perhelatan Pucuk Cool Jam Roadshow 2018 di SMA Pasudan 1 Bandung menampilkan dua band sekolah dan satu ekstrakulikuler serta menghadirkan bintang tamu band Rocket Rockers.

“Salah satu band yang tampil di Pucuk Cool Jam Roadshow 2018 SMA Pasundan 1 ini adalah dari digital audition. Dua band itu adalah Afternoon dan Moonbean,” kata dia.

Menurut dia, jumlah sekolah di Bandung yang ditangangi Pucuk Cool Jam Roadshow 2018 meningkat jika dibandingkan tahun sebelumnya. “Tahun lalu, ada empat titik yang kita datangi melalui Pucul Cool Jam Roadshow di Bandung,” kata dia.

Band Afternoon dan Moonbean yang seluruh personelnya pelajar SMA diberikan kesempatan untuk tampil di Pucuk Cool Truck sebuah truk iconic dari Teh Pucuk Harum yang dilengkapi dengan sistem audio dan layar LED.

Ia menambahkan Kota Bandung selama ini dikenal akan kreativitas para pelaku seni, menjadi semakin terbuka sebagai ruang bereskspresi dan motivasi bagi talenta muda dengan adanya program Pucuk Cool Jam 2018.

“Kami pun terus berkomitmen untuk mendukung dan mewujudkan generasi muda lndonesia yang kreatif, dinamis, berani dan berprestasi melalui gelaran Pucuk Cool Jam 2018 dengan hastag staycooJNfresh,” ujar dia.

Sementara itu, salah seorang personel Moonbeam M Imron mengaku senang bisa tampil di Pucuk Coll Jam Roadshow 2018 di SMA 1 Pasundan Bandung.

“Bisa tampil di Pucuk Cool Truck ini adalah sebuah kesempatan yang bagus untuk kami, tentunya seneng banget lah bisa ikut memeriahkan Pucuk Cool Jam Roadshow 2018 di Kota Bandung, ” kata Imron.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Teh Pucuk Harum karena telah memberikan kesempatan band-nya yang memiliki aliran stone rock untuk tampil di depan anak SMA yang ada di Kota Bandung.

“Aliran stoner rock ini menggabungkan unsur psych-rock, blues-rock, dan doom metal. Kita berharap ajang seperti ini bisa tiap tahun diadakan ya,” kata dia.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami