BTN iklan
Internasional

Pulau Sentosa Dipilih Jadi Lokasi Pertemuan Trump dan Kim Jong-un

SINGAPURA  (LEI) – Pertemuan antara Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un akan dilaksanakan di resor Pulau Sentosa, Singapura. Hal itu disampaikan Gedung Putih pada Selasa 5 Juni 2018, seperti dikutip Reuters.

Juru bicara Gedung Putih Sarah Sanders melalui Twitter mengatakan pertemuan, yang dijadwalkan pada 12 Juni, akan berlangsung di Hotel Capella, di Sentosa, Singapura. Sanders juga mengucapkan terima kasih atas keramahan warga Singapura.

Donald Trump: AS Siap Bekerja Sama dengan Negara-Negara APEC

Pertemuan antara Trump dan Kim, yang sebelumnya sempat dibatalkan oleh Trump, akan membahas penghentian program persenjataan nuklir Korea Utara. Trump mengatakan minggu lalu, dia berharap pertemuan dengan Korea Utara bisa menghasilkan hasil yang sangat positif.

Temui Presiden China, Pemimpin Korut Kim Jong Un Pilih Naik Kereta Api

Sebagai persiapan pertemuan, pemerintah mengubah area-area yang ditetapkan masuk “kawasan khusus” untuk pertemuan Trump-Kim, dengan memasukan Sentosa dan wilayah laut hingga lebih dari 1 kilometer arah barat daya lepas pantai Singapura. Penetapan zona khusus itu berlaku dari 10-14 Juni.

(okezone)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close