KesehatanLiputan

Puluhan ASN Pemprov Maluku Terkonfirmasi Positif Covid-19

BTN iklan

LEI, Jakarta – Kantor Gubernur ditutup sementara dikarenakan puluhan Aparatur Sipil Negara Maluku Positif Covid-19. Puluhan Aparatur Sipil Negara Maluku terindentifikasi positif covid-19. Mereka terkonfirmasi terpapar virus Corona setelah mereka melakukan uji SWAB masal bagi pegawai kantor Gubernur Maluku. Guna untuk sterilisasi kantor gubernur pun ditutup selama 3 hari. Sterilisasi pada kantor gubernur maluku mulai dilakukan setelah sejumlah ASN dilingkungan kantor gubernur Maluku terkonvirmasi Positif covid 19 usai menjalani SWAB masal beberapa waktu lalu.
Sterilisasi dilakukan selama 3 hari berturut-turut oleh petugas PMI Maluku, berdasarkan data yang sudah terdaftar ada 34 orang yang terpapar virus Covid-19. Mereka yang terkonfirmasi adalah petugas lapangan. Dan mereka yang terpapar kali ini dikarantina bersama sama.
Menurut keterangan dari Melki Lohy “Selama tiga hari ini kita akan melaksanakan pembersihan gedung gubernur. Berdasarkan data pada hari ini yang ada dibiro umum dan biro kesbang ada 34 orang.

Kecolongannya ASN terhadap khasus Covid-19 sekarang membuat jera ASN terhadap kasus yang sedang mendunia ini. Mereka diduga tidak mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat sekarang. Baru diketahui bahwa semasa mereka dilakukan tes SWAB serentak dan ke 34 pegawai Pemprov Maluku terindentifikasi atau terkonfirmasi sebagai pasien Positif Covid-19.
Seharusnya dari kasus ini semua lapisan masyarakat harus paham dan lebih berhati hati dan lebih menjaga kesehatan ataupun menjaga kebersihan. Agar tidak menjadi korban selanjutnya.

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami