Liputan

Punguan Silitonga se-Jabodetabek Bagikan 200 Paket Sembako

BTN iklan

Jakarta, 26/4 (LEI) – Sebagai wujud kepedulian di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19, Punguan Raja Silitonga dan Boru se-Jabodetabek, membagikan paket sembako kepada anggotanya. Khususnya anggota yang benar-benar terdampak dari sisi ekonomi.

“Ini wujud kepedulian punguan atau kumpulan Raja Silitonga dan Boru se-Jabodetabek. Bantuan ini jangan dilihat dari nilainya, tapi inilah bentuk kepedulian kita kepada anggota,” kata Jonner Silitonga, Ketua Umum Punguan Silitonga dan Boru se-Jabodetabek di Jakarta, Minggu (26/4).

Dijelaskan Jonner Silitonga, pemberian paket ini mengambil tema ‘Silitonga Peduli Covid-19’. Dan bantuan paket ini diserahkan kepada 13 Ketua Wilayah yang ada di Jabodetabek untuk disampaikan kepada angota yang terdampak.

“Otik so sadia, asal ma ris tu sude akka dongan na mamorluhon (Bantuan ini hanya sedikit, yang penting semua anggota yang membutuhkan mendapatkan paket ini. Dan semoga paket ini bermanfaat bagi anggota. Dan semoga pula Tuhan melindungi seluruh anggota pungguan terhindar dari Covid-19,” ujar Jonner Silitonga.

Sementara itu, Ketua Pokja Silitonga Peduli Covid-19, Janper Silitonga menerangkan ada sekitar 200 hingga 220 paket yang disiapkan panitia untuk dibagikan kepada anggota di 13 wilayah yang ada di Jabodetabek.
“Adapun sumber dana pemberian paket sembako ini berasal dari kas punguan ditambah dari partisipasi anggota yang peduli. Nilai satu paket sekitar Rp200 ribu. Dan paket ini kami serahkan ke Ketua Umum dan para Ketua Wilayah,” ujar Janper Silitonga yang juga Ketua Bidang Sosial Ekonomi Punguan Raja Silitonga se-Jabodetabek.

*** dw**

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami