EntertainmentLifestyle

Putus dari Halsey, G-Eazy Gandeng Demi Lovato

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Rapper G-Eazy tak ingin terlalu lama sendiri usai putus dari Halsey pada 3 Juli lalu. Musisi 29 tahun itu kedapatan tengah dekat dengan penyanyi Demi Lovato.

Baru-baru ini, keduanya kedapatan tengah bergandengan tangan dalam sebuah kesempatan pada akhir pekan lalu.

Keduanya terlihat bersama-sama meninggalkan kelab malam Warwick yang terletak di kawasan Hollywood, Los Angeles. Disebutkan US Weekly, mereka dilaporkan tiba di lokasi pukul satu pagi dan meninggalkannya satu setengah jam kemudian.

Namun hingga kini baik Lovato maupun rapper bernama asli Gerald Gillum itu belum memberikan komentar soal foto keduanya yang tersebar di media.

Keduanya juga masih bungkam soal kepastian hubungan mereka.

Lovato sendiri telah lama melajang sejak berpisah dengan kekasih yang ia kencani selama enam tahun, Wilmer Valderrahma.

Beberapa waktu lalu, pelantun Heart Attack itu bahkan mengaku nyaman dengan status lajangnya. “Saya tidak menderita karena kesendirian,” kata Lovato kepada majalah InStyle, Maret lalu.

“Saya sempat bertahun-tahun menjalin hubungan dan saya tidak belajar tentang diri saya. Sekarang saya belajar tentang apa yang saya suka, yang saya butuh, dan yang saya inginkan,” lanjutnya.

Di sisi lain, panyanyi Halsey dilaporkan kembali ke pelukan mantannya, Machine Gun Kelly. Berita itu muncul setelah keduanya kedapatan bersama di sebuah pantai.

Namun kabar itu langsung dibantang oleh pelantun Gasoline tersebut.

“Saya tidak sedang berada di pantai. Saya sedang menjalani tur. Sendiri,” tulis Halsey di Twitter. “Saya tidak sedang bersama siapapun. Itu foto dua tahun lalu. Semua orang tolong urus urusan sendiri,” lanjutnya.

Mengutip Ace Showbiz, foto kebersamannya itu pun sempat diunggah Kelly setahun lalu, tapi telah dihapus. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami