QATAR-MAROKO BERIKRAR TINGKATKAN KERJA SAMA DI TENGAH BLOKADE – Legal Era Indonesia
Internasional

QATAR-MAROKO BERIKRAR TINGKATKAN KERJA SAMA DI TENGAH BLOKADE

Bagikan ke:

Rabat, Maroko, (Lei) – Maroko dan Qatar pada Ahad (12/11) berikrar akan meningkatkan kerja sama bilateral, sementara memuji “hubungan luar biasa” antara kedua negara tersebut.

Kedua pihak mengeluarkan janji itu selama pertemuan antara Raja Maroko Mohammed VI, yang sedang berkunjung, dan Emir Qatar Sheikh Tamim Bin Hamad Ath-Thani di Ibu Kota Qatar, Qoha, kata kantor berita resmi Maroko, MAP.

Setelah pertemuan yang meliputi pejabat senior dari kedua negara, kedua pemimpin tersebut mengadakan pertemuan pribadi.

Pertemuan itu “membahas hubungan luar biasa antara kedua negara bersaudara dan keinginan kuat kedua pemimpin untuk meningkatkan lagi kerja sama di berbagai bidang”, kata laporan tersebut, sebagaimana dikutip Xinhua –yang dipantau Antara di Jakarta, Senin siang.

Kedua kepala negara itu juga membahas topik regional dan internasional yang berkaitan dengan kepentingan bersama mereka, tambah laporan tersebut tanpa memberi perincian.

Raja Maroko tiba di Qatar setelah melakukan kunjungan lima hari sejak Selasa ke Uni Emirat Arab (UAE), yang menjadi bagian dari koalisi pimpinan Arab Saudi yang telah memutuskan hubungan dengan Qatar dan memberlakukan blokade penuh atas Doha. (Antara/Xinhua-OANA)

iklan btn

Click to comment

Komentar Anda...

To Top