Olahraga

Quagllarella Cetak Gol Kemenangan, Sampdoria Tekuk Tuan Rumah Inter Milan

BTN iklan

Jakarta/Lei  – Penyerang veteran Italia, Fabio Quagliarella, menjadi penentu kemenangan Sampdoria atas tuan rumah Internazionale Milan, Senin (3/4).

Dalam laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza tersebut, Sampdoria menang dengan skor 2-1.

“Pemain top kami sebetulnya adalah Giampaolo [Marco Giampaolo—pelatih Sampdoria] , kami bekerja keras dan mengikuti instruksi dia. Tim sejati bersinar setelah melalui momen-momen terberat,” kata Quagliarella kepada Sky Sport Italia usai laga.

Inter sebetulnya sempat unggul lebih dulu lewat aksi Danilo D’Ambrosio pada menit ke-35. Ambrosio mampu memanfaatkan umpan silang Ever Banega untuk menjebol gawang Emiliano Viviano. Namun, di babak kedua barisan pertahanan Inter lengah karena Sampdoria mampu mengejar dan membalikkan keunggulan.

“Mereka yang pernah menghadapi Sampdoria tahu anda tak bisa menang dengan mudah,” ujar Quagliarella usai laga seperti dikutip dari Football-Italia.

Quagliarella mencetak gol kemenangan Sampdoria dari titik putih pada menit ke-85. Sebelum Quagliarella, Sampdoria menyamai kedudukan lewat Patrick Schick pada menit ke-50.

“Itu berawal dari sebuah proses yang berkembang,” ujar Quagliarella menceritakan kembali kemenangan atas Inter Milan.

“Kami memiliki banyak pemain muda asing yang menyerap gagasan dari pelatih [Marco Giampaolo]. Kami telah melewati musim yang hebat, dan hari ini kami mendapatkan kesempatan lagi.”

Quagliarella pun menyebutkan tiga tim yang memberi kejutan bagi Serie A Italia. Tiga tim yang menurut mantan penyerang Juventus itu membuat Serie A mengejutkan adalah Napoli, Atalanta, dan Sampdoria.

“Pelatih [Giampaolo] selalu mengatakan kepada kami pertandingan senantiasa hidup, kami bisa kebobolan sebuah gol tapi lebih penting lagi menjaganya tetap hidup. Hasil akan datang kemudian,” tukas Quagliarella.

Kemenangan di Meazza itu membuat Sampdoria bercokol di peringkat sembilan Serie A saat ini.

Sementara itu bagi Quagliarella kemenangan itu manis karena dalam dua musim timnya berhasil menang atas dua tuan rumah stadion di kota Milan tersebut.

Sebelumnya pada awal Februari lalu, Sampdoria mengalahkan saudara sekota Inter, AC Milan dengan skor 1-0 di stadion yang sama (CNN)

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close