Tekno

Qualcomm, Asus, dan Telkomsel Hadirkan Paket 4G Murah

BTN iklan

(LEI/JagatReview) – Jaringan seluler 4G sudah semakin mudah dijumpai di Indonesia, dan jangkauannya pun semakin luas. Hal tersebut tentu saja punya potensi besar untuk membawa pengalaman Internet yang baik ke penduduk Indonesia. Kini, tiga nama besar, yaitu Qualcomm, Asus, dan Telkomsel, menghadirkan paket menarik untuk 4G yang mengedepankan keunggulan yang mereka bawa masing-masing.

Qualcomm, Asus, dan Telkomsel kini menawarkan paket Internet 4G dengan harga khusus untuk pengguna produk smartphone Asus, yaitu Zenfone 3 5.5 (ZE552KL – Snapdragon 625), Zenfone 3 Max 5.5 (ZC553KL – Snapdragon 430), dan Zenfone Go 5.0 (ZB500KL – Snapdragon 410), yang semuanya didukung oleh SoC dari Qualcomm. Ketiganya juga telah hadir dengan modem Qualcomm yang punya kemampuan menawarkan pengalaman terbaik untuk akses Internet 4G.

Penjelasan paket bundling Internet 4G

Paket 4G ini dihadirkan untuk pembeli ketiga tipe smartphone Asus di atas yang memilih Telkomsel sebagai operator seluler mereka. Telkomsel menawarkan kuota 14 GB untuk setiap bulan dengan harga hanya Rp 59 ribu saja, hingga 12 bulan setelah aktivasi paket pertama. Ini diharapkan membuat akses Internet 4G yang bisa menghadirkan pengalaman terbaik bisa dinikmati dengan lebih mudah dan murah.

Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh Qualcomm, Asus, dan Telkomsel, promo paket Internet 4G untuk smartphone Asus ini bisa dibeli baik secara online maupun offline. Untuk pembelian online, paket tersedia di toko online seperti Lazada, Blibli, Erafone, dan Bhinneka. Sementara untuk offline, paket ini bisa didapatkan di Telesindo Shop dan GraPARI Telkomsel.

Kolaborasi Terbaik untuk Dorong Migrasi ke 4G

Asus menawarkan beberapa smartphone Zenfone mereka untuk paket bundling ini.
Ketiga perusahaan di atas ingin kolaborasi mereka ini bisa membantu mendorong migrasi ke 4G. Merasakan pengalaman terbaik menikmati Internet 4G dengan kombinasi perangkat terbaik dari Asus, jaringan seluler terbaik dari Telkomsel, yang didukung teknologi dari Qualcomm, dengan bantuan Internet 4G yang murah akan bisa menarik minat masyarakat Indonesia beralih ke 4G. 4G sendiri memang menawarkan berbagai kelebihan dibandingkan 3G dan standar lain sebelumnya, dan migrasi ke 4G akan membantu Indonesia merasakan Internet yang lebih baik lagi.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami