Olahraga

Race 1 Indo MXGP Di Pangkalpinang Dimenangi Pebalap Italia

BTN iklan

PANGKALPINANG, (LEI) – Indonesia kembali menghajat MXGP, MotoGP-nya balapan Motocross. Crosser Italia Antonio Cairoli menjadi pemenang Race 1 Indo MXGP di Pangkalpinang.

Indonesia menggelar dua seri balapan (Seri ke-12 dan 13) di kalender MXGP 2018, dimulai dari Pangkalpinang pada 30 Juni-1 Juli 2018. Balapan digelar di sirkuit Sports Center GOR Sahabudin Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Race 1 pada kelas teratas, MXGP, memunculkan nama Cairoli sebagai pemenang. Jeffrey Herlings, yang seperti Cairoli juga menggunakan motor KTM, berada di posisi kedua.

Sementara itu Andre Soundakh menjadi pebalap Indonesia dengan posisi terbaik dalam Race 1 Indo MXGP di Pangkalpinang ini setelah menempati posisi ke-20.

Gelaran MXGP ini kembali dapat sambutan positif penggemar motocross di Pangkalpinang. Fajar Setiawan, warga Bangka Barat, Pulau Bangka, menjadi salah satu yang antusias dengan balapan tersebut. Apalagi Cairoli yang jadi jagoannya bisa menang di Race 1.

“Seru, cukup senang bisa menyaksikan aksi crosser dunia secara langsung. Nunggu race keduanya, mudah mudahan bisa menang dan menambah poin di Indo MXGP 2018,” katanya.

[Detik.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami