Olahraga

Radja Nainggolan Resmi Pindah Ke Inter Milan

BTN iklan

MILAN, (LEI) – Radja Nainggolan akhirnya resmi pindah dari AS Roma ke Inter Milan. Transfer gelandang asal Belgia itu telah rampung.

Kabar transfer Nainggolan ke Inter berkembang dalam beberapa hari terakhir. Prosesnya begitu cepat, di mana sang pemain langsung menjalani tes medis pada Senin (25/6).

Kepindahan Nainggolan dari AS Roma ke klub rival itu pun rampung pada Selasa (26/6/2018). Pemain yang juga berdarah Indonesia itu resmi diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun atau hingga 2022.

“Selamat datang Ninja: Nainggolan adalah pemain Nerazzurri,” tulis situs resmi Inter.

Tidak disebutkan berapa biaya yang dikeluarkan Inter, namun Sky Sports menaksir dana 23 juta euro dirogoh klub asal Milan tersebut.

Nainggolan meniti karier senior di Piacenza sejak 2006, untuk kemudian pindah ke Cagliari pada 2010. Empat tahun berselang, ia pindah ke Roma. Awalnya sebagai pemain pinjaman, kemudian dipermanenkan Serigala Ibu Kota semusim berselang.

Penampilan impresif membuat Nainggolan selalu menjadi salah satu pemain terbaik di Serie A, dengan masuk Serie A Team of the Year tiga musim beruntun sejak 2014/2015.

Selama di Roma, Nainggolan cukup produktf sebagai gelandang. Ia mencetak 33 gol dan 29 assist dari 203 penampilan. Adapun di Timnas Belgia, Nainggolan baru saja memutuskan pensiun usai tidak dibawa berlaga ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

[Detik.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami