Olahraga

Rahmad Darmawan Resmi Mundur, Subangkit Jadi Karteker Sriwijaya FC

BTN iklan

(LEI) – Manajemen Sriwijaya FC meminta Subangkit untuk memimpin tim saat menjamu Borneo FC di Padang.

Sriwijaya FC dipastikan sudah tidak ditangani Rahmad Darmawan mulai pertandingan melawan Borneo FC di Stadion H Agus Salim, Minggu (29/7), setelah menyatakan mundur dari kursi pelatih.

Direktur kompetisi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Augie Bunyamin mengatakan, Rahmad sudah mengajukan surat pengunduran diri. Dalam suratnya, RD, sapaan Rahmad. menyatakan sudah tidak menjadi bagian Sriwijaya FC mulai, Rabu (25/7). Pengunduran diri ini juga kemungkinan bersama dengan para asistennya.

“Kami sudah terima suratnya, terhitung mulai 25 Juli RD sudah mengundurkan diri. Beliau mengatakan panjang lebar dalam isi suratnya. Biasanya satu paket. Rencananya kami akan melakukan rapat Sabtu nanti untuk membahas masalah ini,” jelas Augie

“Kami sudah menelepon Subangkit, dan mulai besok sudah bersama tim senior berangkat menuju Padang untuk melakukan pertandingan melawan Borneo FC.”

“Nanti kami juga akan bicarakan lagi dengan RD. Jadi ada permintaan RD, dan ada permintaan kami. Ingat ya, ini permintaan, bukan pemberian. Tapi kalau ada statement dari coach RD yang arah pemberitaannya lain, kami akan duduk bersama, dan membicarakannya.”

Sementara itu, Sriwijaya FC berharap dua legiun asing anyar, Goran Ganchev dan Alan Henrique sudah bisa memperkuat tim pada akhir pekan nanti. Saat ini administrasi Ganchev dan Henrique masih diurus.

“Lawan Borneo masih diusahakan Alan dan Goran akan ikut tanding. Soal ITC [international transfer certificate] sudah selesai, tinggal pengurusan KITAS [kartu izin tinggal terbatas],” ujarnya.

Di lain sisi, Henrique meyakini tidak akan menghadapi kendala adaptasi di dalam tim. Menurut pemain yang akan memakai nomor punggung 4 ini, Alberto ‘Beto’ Goncalves akan memberikan masukan mengenai persepakbolaan di Indonesia.

“Saya juga sudah berkomunikasi dengan dia. Semoga saya bisa memberikan kontribusi yang baik untuk SFC. Saya senang dengan nomor 4, dan bagi saya ini nomor keberuntungan,” ungkapnya.

[Goal.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

2 Komentar

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami