Entertainment

Raja Film Box Office Pekan Ini

BTN iklan

LOS ANGELES, (LEI) – Awal Oktober ini menjadi hari dimana It menjadi film horor terlaris sepanjang masa, film yang diangkat dari novel horor karya Stephen King ini meraih posisi tertinggi dengan pendapatan USD 17,2 juta dari 3,917 bioskop.

Diikuti oleh American Made dan sekuel Kingsman dengan pendapatan masing-masing USD 17 juta. Sedangkan film Flatliners yang merupakan remake John Schumacher diprediksi akan jatuh dengan pendapatan US 6,7 juta dari 2.552 biskop.

The Lego Ninjago Movie keluaran Warner Bros nampaknya harus bersabar berada di posisi keempat, di atas FlatlinersBattle of the Sexes, American Assassin, Home Again, Til Death Do Us Part, Mother! berturut-turut menjadi film yang merajai tangga film 10 besar.

Pendapatan American Made yang menceritakan seorang pilot pesawat komersial yang direkrut oleh CIA untuk menjalankan misi ke Amerika Selatan bisa dibilang tidak terlalu mengesankan untuk film yang diperankan aktor sekelas Cruise.

Jika It sempat turun ke posisi dua di bawah Kingsman pekan lalu, ini adalah prestasi. Film badut jahat yang mengintai anak-anak ini memecahkan rekor pada September sejak dibuka dan menjadi film horor terlaris sepanjang masa. Setelah akhir pekan ini, pendapatan domestik total It mencapai US$291,2 juta. [bisnis]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami