InternasionalTekno

Rangkul Penyedia Layanan Cetak, PrinterQoe Hadirkan Market Place Online Printing

BTN iklan

(LEI)-Transfromasi digital dari berbagai terus berkembang, tak terkecuali di dunia percetakan. Tuntutan layanan percetakan atau printing juga berubah, seiring meningkatknya demand para konsumen agar penyedia layanan percetakan bisa lebih mudah diakses dan cepat serta dapat diandalakan. Berangkat dari tuntutan tersebut PT Astragraphia Xprins Indonesia memperkenalkan PrinterQue, layanan online printing marketplace yang dapat diakses melalui platfrom website maupun mobile.

“Kehadiran PrinterQoe menunjukan komitmen dan konsistensi kami dalam berinovasi dan menghadirkan produk digital yang dapat memberikan nilai tambah bagi semua pihak,” ujar Halim Wahjana selaku Komisaris PT Astragraphia Xprins Indonesia. Melalui data dari IDC, 45% penyedia jasa cetak menyatakan bahwa mobile printing  akan menjadi fitur unggulan untuk menjawab kebutuhan pelanggan di masa depan.

Hadirnya PrinterQoe memberikan keuntungan disemua pihak, baik bagi pelanggan maupun para penyedia layanan cetak. Bagi pelanggan, hadirnya PrinterQoe mengakomodir kebutuhan pelanggan akan layanan jasa printing yang dapat diakses secara cepat melalui sistem online, serta dapat dijangkau dengan mudah. Karena layanan printing tersedia lebih dari 1500 titik yang tersebar di area Jakarta, Depok, Tanggerang dan Bekasi. Selain itu pelanggan juga mendapatkan jaminan kualitas cetak yang kompeten dari beragam jenis printer yang tersedia.

“PrinterQoe hadir untuk memberikan pengalaman mencetak dokumen yang lebih baik kepada pelanggan dalam mencari, memandingkan penyedia jasa cetak yang terbaik serta menggungah dan menerima hasil cetak dokumen. Melalui aplikasi PrinterQoe, pelanggan dapat menghemat waktu dalam mencetak dokumen berkualitas tanpa perlu mengantri,” ujar Fanda Vionita selaku Head of PrinterQoe.

Sedangkan bagi penyedia jasa printing, adanya PrintQoe memudahkan mereka untuk mengembangkan bisnis menjadi lebih reliable. Online printing bisa dikatakan sebagai salah satu cara untuk mempertahankan bisnis percetakan di era digital saat ini. Namun beberapa penyedia jasa printing masih terkendala dengan penerapan platform dan promosi. Dengan bergabung bersama PrintQoe, para penyedia jasa printing bisa lebih mudah memberikan layanan printin online tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

Kedepannya, PrinterQoe akan terus meluaskan cakupan layanan. Tak hanya di 1500 titik wilayah Jabodetabek, namun di seluruh Indonesia. Aplikasi PrinterQoe telah tersedia secara gratis melalui Google Playstore untuk Android maupun App Store untuk iOS. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami