EntertainmentLifestyle

Rapsodi Freddie Mercury dan Queen dalam ‘Bohemian Rhapsody’

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Setelah dinantikan sekian lama oleh para fan, cuplikan resmi biopik grup band Queen bertajuk Bohemian Rhapsody akhirnya dirilis Selasa kemarin (17/7)

Video berdurasi dua menit 30 detik tersebut dibuka dengan menampilkan sosok Freddie Mercury yang diperankan bintang serial Mr. Robot, Rami Malek. Ia terlihat bersiap naik ke panggung dan mendentingkan pianonya.

Adegan berikutnya menampilkan Freddie Mercury yang menjumpai Roger Taylor (Ben Hardy) dan Brian May (Gwilym Lee) dalam pertunjukan saat keduanya masih dalam band Smile.

Freddie kemudian menjadi vokalis dari Smile. Dari situ, mulailah transformasi mereka menjadi Queen, salah satu band rock terbesar di dunia.

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=mP0VHJYFOAU]

“Saya menikmati pertunjukan kalian, dan saya juga menulis lagu,” ujar Freddie kepada Taylor dan May sembari menyerahkan sepucuk kertas.

Mercury bergabung dengan band itu pada 1970. Era itu pula lah yang ditonjolkan dalam film ini.

Dalam adegan berikutnya tampak proses kreatif yang dijalani Queen di studio rekaman sehingga bisa melahirkan hit seperti We Are The Champions, We Will Rock You hingga Bohemian Rhapsody.

Di adegan lain sepintas dimunculkan kisah percintaan kontroversial Freddie Mercury saat vokalis yang memiliki kumis khas ini bermesraan dengan seorang pria.

Rami Malek menuturkan, film ini memang juga ingin menyoroti sosok kharismatik Freddie Mercury selaku frontman yang paling dikenali.

“Ini adalah pria yang menyanyikan We Are The Champions kepada ribuan orang di arena dan semua orang akan ikut bernyanyi dengannya,” tutur Malek, seperti dikutip dari Rolling Stone.

“Kemampuannya untuk menyatukan orang, tidak peduli siapa pun mereka, melampaui zamannya. Saya tidak bisa memikirkan orang lain yang mampu melakukannya,” imbuhnya.

Selain Rami Malek sebagai Freddie Mercury, biopik ini juga akan dibintangi oleh Lucy Boynton, Ben Hardy (sebagai Roger Taylor), Gwilym Lee (sebagai Brian May), Joseph Mazzello (sebagai John Deacon), Aiden Gillen, Tom Hollander dan Mike Meyers.

Bohemian Rhapsody dijadwalkan akan tayang di bioskop pada November mendatang. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

5 Komentar

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami