BTN ads
InternasionalTekno

Rasakan suhu di dalam lingkungan video game dengan Vortx

Lei — Vortx buatan Whirlwind FX adalah sebuah kubus yang bisa kamu letakkan di mejamu, tepat di sebelah monitor atau laptop. Perangkat ini akan menghembuskan udara panas atau dingin ke wajahmu, tergantung kepada apa yang sedang terjadi di dalam layar.

Perangkat ini akan merespons secara dinamis berdasarkan aksi yang ada: Apa bila kamu sedang beraksi di neraka dalam game Doom, Vortx akan menghembuskan udara panas secara cepat. Tetapi apabila kamu bermain Far Cry 4—bersama Ajay Ghale mendaki pegunungan Everest—perangkat ini akan menghembuskan udara dingin mengikuti lingkungan pegunungan yang ada dalam game.

Developer tidak perlu menambahkan apa pun ke dalam video game agar Vortx dapat bekerja. Algoritme Environment Experience mereka akan membaca lingkungan yang ada di dalam layar secara real-time.

Ini berarti Vortx akan kompatibel dengan beragam game populer seperti Destiny atau Overwatch, atau bahkan dengan video YouTube sekalipun. Founder dari Vortx, Timothy Sun, berujar bahwa produk ini masih terus dikembangkan agar dapat dengan akurat mengikuti kondisi apapun di dalam layar.

Vortx telah membuka pre order di situs web mereka, dan dijual dengan banderol US$120 (sekitar Rp1,6 juta). Rencananya, Vortx akan hadir pada tahun ini. Gamer tertarik mencoba sensasi baru ini?

SumberEngadget

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close