BTN iklan
Olahraga

Rashford: Bu, Kita Ke Piala Dunia!

Piala Dunia 2018

MANCHESTER, (LEI) – Marcus Rashford senang masuk skuat timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Pencapaian itu didedikasikan untuk sang ibu yang bertahun-tahun selalu setia menemaninya ke stadion.

Manajer Inggris, Gareth Southgate, telah mengumumkan 23 nama yang akan dia bawa ke Piala Dunia 2018 di Prancis. Pengumuman itu dilakukan pada Rabu (16/5/2018), lewat video berdurasi 1 menit 45 detik.

Ada nama Rashford dari daftar skuat Inggris. Ini sekaligus menjadi pencapaian oke untuknya mengingat usia yang masih 20 tahun.

Ekspresi kebahagiaan pun dilimpahkan oleh Rashford lewat akun Twitter pribadinya. Dalam kicauannya itu, Rashford mendedikasikannya untuk sang ibu yang selalu setia menemani di pertandingan.

“Setelah bertahun-tahun dirimu berdiri di pinggir lapangan saat dingin dan hujan, ibu kita ke Piala Dunia!” tulis Rashford, yang juga sekaligus mengunggah foto sang ibu saat di tribun stadion.

Rashford merupakan salah satu pemain muda yang memperkuat Manchester United. Masa mudanya di sepakbola terbilang cukup baik, setelah dua tahun lalu ikut terlibat di Piala Eropa 2016.

[Detik.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close