EntertainmentLifestyle

Rating Drama ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ Terus Turun

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Rating pemirsa drama Pretty Noona Who Buys Me Food dilaporkan terus menurun. Drama ini sempat menarik perhatian publik dalam beberapa pekan belakangan.

Pada Minggu (6/5), melansir Newsen via Nate, perusahaan penelitian Nielsen Korea mengungkapkan bahwa episode 12 yang ditayangkan jTBC pada Sabtu (5/5) mendapat rating penonton 5,520 persen.

Total tersebut mengalami sedikit penurunan dari episode 11 yang ratingnya mencapai 5,637 persen.

Sebelumnya, drama ini sempat mencetak rating tertinggi 6,187 persen dengan episode ke-9 yang disiarkan pada 27 April lalu. Namun, di episode-episode setelahnya, rating drama yang dibintangi Jung Hae In dan So Ye Jin ini terus melantai.

Mengutip Star News via Naver, episode terbaru Pretty Noona Who Buys Me Food menunjukkan Yoon Jin Ah (Son Ye Jin) bertemu dengan ayah kekasihnya, Seo Joon Hee (Jung Hae In). Seo Joon Hee lantas marah melihat pacar dan ayahnya bersama.

Banyak yang berpendapat bahwa penurunan rating ini dikarenakan cerita dari drama ini semakin lama semakin repetitif dan membosankan.

“Karena drama ini membosankan. Ibunya keterlaluan, kau merasa kasihan kepada Kyungsun, kau merasa lebih kasihan kepada Joon Hee, dan Jin Ah adalah karakter tipikal yang menjengkelkan yang bisa kau lihat di mana saja. Tidak ada yang bisa dilihat tentang drama ini selain paras cantik Son Ye Jin,” tulis seorang netizen di kolom artikel Newsen.

“Ceritanya terlalu dipaksakan, dan itu keterlaluan. Plot seperti ini seharusnya mengalir secara natural tapi saya merasa seperti ketika drama ini mulai populer, mereka mulai memaksakan semua plot klise di dalamnya dan membuat semua plot berantakan. Tebakan saya mereka mengedit plot orisinalnya untuk memasukkan semua ini. Mereka seharusnya tidak usah melakukan itu,” tulis netizen lainnya.

“Drama ini terlalu terpaku pada mantan kekasih, penolakan ibu, dan pelecehan seksual di tempat kerja. Itu membosankan dan tidak ada kemajuan dalam plot. Itu hanya menyenangkan saat mereka [Yoon Jin Ah dan Seo Joon Hee] masih pendekatan,” tulis netizen di kolom komentar Star News.

Di sisi lain, penurunan rating Pretty Noona Who Buys Me Food ini terjadi setelah aktor utama Jung Hae In mendapat reaksi buruk dari publik baru-baru ini karena berdiri tepat di tengah dan menutupi para senior saat foto bersama para pemenang Baeksang Arts Awards 2018.

Ia dikritik karena biasanya yang berdiri di tengah adalah para pemenang utama ajang penghargaan perfilman dan drama tersebut. Dalam sebuah video terlihat Jung Hae In mencoba untuk tetap berdiri di tengah, padahal dia hanya memenangkan penghargaan popularitas. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami