Politik

Ratusan Lansia di Panti Sosial Antusias Ikuti Pilkada DKI

BTN iklan

Jakarta/Lei  – Sebanyak 427 orang lanjut usia (lansia) di Panti Sosial Tresna Werdha milik Dinas Sosial DKI Jakarta, antusias mengikuti pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta putaran kedua, Rabu (19/4/2017). Mereka menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) sekitar panti.Hasil gambar untuk lansia pilkada

Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta, Masrokhan, dalam keternagan tertulis mengemukakan, lansia-lansia yang mengikuti pilkada itu didampingi petugas. Bagi mereka yang tidak sanggup berjalan difasilitasi kursi roda.

“Lansia yang sudah total care akan didatangi oleh petugas TPS. Kami di panti tetap melakukan pelayanan seperti biasanya,” kata Masrokhan.

Para lansia itu, lanjut Masrokhan, tetap diberikan kesempatan untuk menggunakan hak pilihnya. Semua lansia yang terdaftar dalam DPT diikutsertakan dalam pilkada ini.

Total ada empat panti khusus lansia milik Dinas Sosial DKI Jakarta yang tersebar di DKI Jakarta. Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) Budi Mulia 1 Cipayung Jakarta Timur, PSTW Budi Mulia 2  Cengkareng, PSTW Budi Mulia 3 Margaguna, dan PSTW Budi Mulia 4 Cengkareng.

“Kami sampaikan kepada petugas untuk menjaga kondisi panti agar tetap kondusif. Pelayanan harus tetap dioptimalkan seperti biasa,” kata Masrokhan.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami