EntertainmentLifestyle

Rayakan 10 Tahun Berkarier, SHINee Tulis Surat ke Fan

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Boyband SHINee merayakan sepuluh tahun masa berkariernya dengan menulis surat untuk para penggemar. Surat tersebut ditulis tangan langsung oleh keempat personelnya.

SHINee debut di Korea Selatan pada 25 Mei 2008 di bawah bendera SM Entertainment dengan album mini Replay. Tiga tahun kemudian, tepatnya pada 26 Mei 2011, mereka debut di Jepang.

Dalam surat yang ditulisnya, pentolan sekaligus vokalis Onew menyampaikan rasa syukur terhadap dukungan dan cinta para SHINee World (Shawol)–julukan fan SHINee–selama sepuluh tahun belakangan.

“Halo, ini ulang tahun kita yang ke-10. Saya sendiri sekarang 30 tahun setelah waktu berlalu sejak mulai [debut] di usia 20 tahun. Seiring dengan waktu yang kita habiskan bersama sejauh ini telah berubah menjadi memori penting, saya harap waktu yang kita habiskan bersama di masa depan akan menjadi lebih penting. Terima kasih banyak karena telah melindungi kami dan memberikan kami cinta. Saya mohon kalian semua terus mendukung kami,” tulis Onew.

Sementara Key menulis kalimat pendek, “Meski saya ingin mengatakan banyak hal, mari berkomunikasi saat acara jumpa penggemar kita! Jalan SHINee akan dikenang! Ulang tahun ke-10! Saya mencintai kalian.”

Adapun Minho mengutarakan hal yang tak jauh berbeda dengan kedua rekannya. Ia bahkan menulis detail tanggal dan kenangan yang diingatnya selama sepuluh tahun bersama para penggemar.

“Waktu berlalu sungguh cepat, ini sudah 10 tahun saja. Kiat bertemu pada 25 Mei 2008, dan sekarang 25 Mei 2018. Kita, yang menghabiskan 10 tahun belakangan ini dengan kebahagiaan, memori, dan kesedihan! Saya tidak bisa memikirkan ekspresi selain ‘Terima kasih banyak.’ Karenanya, terima kasih banyak,” tulisnya.

Sang rapper menambahkan, “Mari terus membuat memori yang dipenuhi kebahagiaan dan air mata bahagia! Meski ada hal-hal yang masih kurang, saya akan memastikan agar menunjukkan sisi yang lebih positif dan baik. Mari terus bersama selalu, Shawol. Terima kasih dan saya sangat mencintaimu.”

Terakhir, personel termuda sekaligus penari utama Taemin mengungkapkan betapa penting Shawol dalam perjalanan karier SHINee selama sepuluh tahun ini.

“Setelah berlari tanpa menyadari bahwa ini adalah ulang tahun yang ke-10. Saya membayangkan hari ini di masa lalu tapi waktu ternyata sangat cepat. Saya bertanya-tanya bagaimana perasaan kalian. Saya yakin kalian semua merasakan hal yang sama? Sebuah emosi yang tidak bisa kalian ekspresikan dengan kata-kata,” tulis Taemin.

“Seperti sebuah kebiasaan, saya sering mengatakan ekspresi ‘Untuk kalian,’ namun saya pikir saya bergantung dan bersandar pada kalian terus-menerus. Karenanya, untuk menuturkannya dengan jujur, saya ingin mengatakan, “Saya akan terus bergantung dan bersandar pada kalian.’ Saya selalu bersyukur dan bahagia. Mohon terus jaga saya yang terus maju. Saya sangat mencintai kalian.”

Selain surat-surat manis yang diunggah ke situs resmi mereka itu, SHINee juga menulis pesan yang ditampilkan di SMTOWN Coex Artium, Seoul.

“Kami berterima kasih telah menghabiskan banyak waktu di kehidupan bagian pertama kami dengan kalian semua. Terima kasih karena selalu mempercayai kami dan meniti di jalan ini dengan kami. Kami berharap waktu yang kalian habiskan bersama kami adalah sebahagia dan seberharga itu bagi kami. Terima kasih,” ungkap kalimat di layar raksasa itu di SMTOWN Coex Artium.

“Kami tidak akan lupa bahwa momen-momen ini adalah yang paling berharga dan kami akan terus maju dengan kuat. Kami selalu berterima kasih. Karena kalian semua menerangi jalan yang akan kami titi, kami akan terus maju tanpa berhenti. Terima kasih selalu, SHINee World. Kami mencintai kalian.”

Tak hanya itu, akun Instagram SHINee juga mengunggah sebuah pesan terima kasih kepada penggemar yang tertulis, “Kami sangat bersyukur bahwa kalian berjalan bersama kami hingga ke momen berharga ini. Kami mencintai kalian.”

Key pun mengunggah sebuah foto yang menampilkan keempat personel SHINee bersama bos SM Entertainment Lee Soo Man.

Sementara, SHINee dijadwalkan akan merilis album mini keenam bertajuk The Story of Light EP.1 pada Senin (28/1) mendatang. Para penggemar bisa mengunjungi situs resmi mereka untuk mendengarkan cuplikan lagu utama You & I di roda warna grup tersebut. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close