Olahraga

Real Madrid Akan Jual 5 Pemain Ini

BTN iklan

MADRID, (LEI) – Real Madrid tinggal selangkah lagi mencetak rekor dengan meraih tiga trofi Liga Champions berturut-turut. Rekor itu bisa terwujud jika Los Blancos mengalahkan Liverpool pada laga final di Kiev, Minggu (27/5/2018).

Namun, tetap saja secara keseluruhan penampilan mereka musim ini kurang memuaskan.

Real Madrid seperti telat panas memulai musim. Sempat juarai Piala Super Spanyol, Real Madrid terus menurun dan akhirnya gagal menjuarai La Liga musim ini.

Beberapa pemain Real Madrid menjadi sasaran kritik. Karim Benzema jadi yag paling disorot karena performanya menukik tajam tak lagi menggigit di lini depan El Real.

Atas hasil tak memuaskan itu, Real Madrid kabarnya bakal segera melego lima bintangnya. Siapa saja? Berikut daftarnya dikutip Sportskeeda:

5. Dani Ceballos

Dani Ceballos tampaknya harus menyesal karena menolak Barcelona untuk bergabung di awal musim. Dia nekat memilih Real Madrid di jendela transfer musim panas lalu. Padahal, dia jarang dimainkan oleh Zidane.

Ceballos hanya tampil sebagai starter di 3 pertandingan untuk Real Madrid musim ini. Sedangkan dari bangku cadangan, dia tampil sebanyak 8 kali.

Real Madrid memiliki banyak pilihan di lini tengah, seperti Kroos, Casemiro dan Modric. Inilah mengapa Ceballos menjadi pilihan terakhir oleh Zidane di Real Madrid.

Pada usia 21 tahun, Ceballos adalah salah satu prospek muda paling cemerlang di dunia. Dia telah dikaitkan dengan Liverpool setelah kepergian Philippe Coutinho ke Barcelona.

4. Mateo Kovacic

Di lini tengah yang memiliki begitu banyak saingan seperti Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos dan Isco, Mateo Kovacic memainkan peran sedikit. Dia tampil hanya 19 kali untu Madrid di La Liga musim ini dan 10 dari di antaranya dari bangku cadangan.

Kovacic adalah pemain yang berpengetahuan luas dan memiliki semua kualitas untuk menjadi besar di klub yang tepat. Dengan Karim Benzema mencapai hari-hari senja, Real Madrid telah melihat Harry Kane sebagai pengganti.

Dalam hal ini, mereka harus memasukkan nama Mateo Kovacic dalam klausul untuk memikat Kane ke Bernabeu. Ini akan bekerja dengan baik untuk Real Madrid dan Kovacic.

3. Karim Benzema

Meskipun kehebatannya mencetak gol tak diragukan, dia belakangan mulai loyo. Dia boleh dibilang sudah nyaris habis sebagai seorang goal getter.

Benzema kini berusia 30 tahun. Sudah saatnya Real Madrid mendapatkan pengganti yang layak untuk pemain asal Prancis itu. Semakin lama mereka menunda, semakin buruk situasinya.

Dia memiliki 10 gol dan 10 assist musim ini, tapi itu jauh dari yang diharapkan. Menjual Benzema bisa bikin Madrid mendapatkan uang tunai demi mencari pemain lain di musim panas.

2. Keylor Navas

Keylor Navas adalah salah satu penjaga gawang terbaik dunia kala tengan tune-in. Tetapi kurangnya fokus dan bayang-bayang De Gea membuat dia mungkin cabut atau dijual musim panas nanti.

Meskipun David de Gea tampaknya akan tetap di Manchester, Thibaut Courtois telah mengakui bahwa hatinya di Madrid. Dia sangat terkait dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu.

Jelas pindah dari Madrid adalah keputusan yang paling logis baginya ketimbang jadi kiper pelapis. Keylor Navas bisa menjadi opsi bagus bagi klub yang bisa menerimanya tanpa tekanan.

1. Gareth Bale

Setelah menjadi senjata hebat dalam musim debutnya, cedera Gareth Bale menjalani kariernya di Real Madrid dengan berliku. Di Real Madrid, dia cuma jadi pelapis buat Lucas Vazquez dan Marco Asensio.

Gareth Bale memiliki banyak calon pelamar, Manchester United yang paling bernafsu. Manchester United memiliki kekuatan finansial untuk menarik uang dalam jumlah besar demi Bale.

Jika melepasnya musim panas ini, Real Madrid dapat membantu memangkas gaji dan menggunakan hasil penjualannya untuk membeli pemain lain. Patut dinantikan masa depan dari bintang asal Wales itu.

[Liputan6.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami