Olahraga

Real Madrid Dapat Kabar Bagus Dari Manajer Tottenham

BTN iklan

LONDON, (LEI) – Real Madrid mendapat kabar bagus dari Mauricio Pochettino. Pasalnya, manajer Tottenham Hotspur itu tertarik menangani Los Galacticos.

Meski begitu, Pochettino masih enggan terus terang untuk menjawab soal ini. Dia hanya memberi sinyal hal itu mungkin terjadi di masa mendatang.

“Apa yang akan terjadi, terjadilah,” katanya seperti dikutip Goal.com.

Karier Pochettino bersama Spurs di Liga Inggris cukup mentereng. Dia mampu membawa Spurs bertahan di papan atas Liga Inggris.

Sebelumnya, dia juga mencuatkan pemain-pemain muda bersama Southampton. Pemain-pemain seperti Adam Lallana pernah merasakan tangan dingin Pochettino.

Pochettino sendiri tentu sulit untuk lepas dari Spurs. Usai Liga Inggris rampung, dia meneken kontraknya anyar yang membuatnya terikat hingga 2023 di Tottenham Hotspur.

Maka itu, manajer asal Argentina itu tak mau berspekulasi terkait masa depannya. Dia tak mau banyak komentar.

“Saya hidup di masa sekarang. Tak ada yang lebih penting dari itu,” ujarnya.

“Saya menikmati apa yang sedang dan harus terjadi. Mantan pemain Argentina, Jorge Griffa suatu ketika pernah bilang saya harus biarkan sepak bola membawa saya, saya tak mau mengubah nasib saya,” katanya, menambahkan.

Satu hal yang memberatkan bagi Real Madrid, Pochettino tak punya klausul pelepasan. Hal ini diakui langsung olehnya.

“Tak ada klausul. Baik itu tertulis atau verbal. Saya dihubung-hubungkan dengan Madrid itu normal dan saya anggapnya normal. Saya komit dengan Spurs dan saya masih punya kontrak panjang,” katanya.

“Saya paham dengan rumor, tapi itulah hidup. Saya sangat bahagia dengan kontrak baru. Apa yang akan terjadi besok, saya tak tahu,” katanya.

[Liputan6.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close