Olahraga

Real Madrid Ingin Rebut David Alaba Dari Bayern Munchen

BTN iklan

MUNCHEN, (LEI) – Ayah David Alaba, George, mengklaim performa anaknya selama memperuat Bayern Munchen telah menarik perhatian Real Madrid. George menganggap Real Madrid sangat berambisi untuk menggaet bek Austria tersebut.

Rumor ketertarikan Real Madrid kepada Alaba bukan baru mencuat kali ini. Pada bursa transfer musim panas 2016, manajemen Los Blancos hampir mendapatkan tanda tangan sang pemain jika proposal yang diajukan tidak ditolak Bayern Munchen.

“Semua orang mengetahui Real Madrid sangat tertarik kepada Alaba. Namun, kami tidak dapat berbicara apapun saat ini. Kita akan melihat apa yang akan terjadi pada musim panas nanti,” kata George.

“Sekarang bukan momen yang tepat untuk mendiskusikan mengenai persoalan tersebut. Namun, semua orang mengerti keinginan Real Madrid. Sudah bukan rahasia mereka menginginkan Alaba,” ujar George.

David Alaba merupakan andalan di posisi bek kiri Bayern Munchen. Sosok 25 tahun itu telah tampil sebanyak 35 pertandingan di berbagai kompetisi sepanjang musim ini.

[Mirror]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close