InternasionalTekno

Red Dead Online Masuk Masa Beta Akhir Bulan Ini

BTN iklan

(LEI)-Sebuah pernyataan sikap bahwa single-player tetaplah jadi fokus utama mereka? Atau sekedar konten atau infrastruktur yang belum siap benar? Apapun alasannya, Take Two Interactive dan Rockstar Games sudah berhasil membuktikan bahwa mereka tidak butuh mode multiplayer online untuk mengundang perhatian di Red Dead Redemption 2. Diputuskan untuk dilepas sebagai fitur tambahan selepas rilis, jeda waktu yang cukup panjang ini juga memberikan waktu banyak bagi gamer untuk menikmati dan menyelesaikan perjalanan Arthur Morgan – sang karakter utama. Seperti yang mereka janjikan, mode online Red Dead Redemption 2 ini akan meluncur di bulan November 2018 ini.

Namun tidak serta merta langsung masuk ke versi final, Rockstar Games akan memulainya dengan masa open beta terlebih dahulu. Tidak banyak berbicara soal konten seperti apa yang pantas untuk diantisipasi, CEO Take Two Interactive – Strauss Zelnick memastikan bahwa masa open beta Red Dead Online akan dimulai akhir bulan November 2018 ini. Ia menyebut bahwa Rockstar akan segera mengumumkan dan membicarakan mode ini dalam waktu dekat. Masih misterius, Rockstar memang sempat menegaskan bahwa Red Dead Online tetap akan menggunakan keseluruhan dunia RDR 2 sebagai basis ala GTA Online.

Red Dead Online akan memasuki masa open beta di akhir bulan November 2018 ini.

Sayangnya, Zelnick sendiri tidak berbagi tanggal pasti untuk masa open beta untuk Red Dead Online ini. Mengingat kata “open” yang ia usung, ini berarti semua gamer pemilik RDR 2 di PS4 dan Xbox One akan bisa ikut terjun langsung di dalamnya. (jagatplay)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close