Internasional

Red Dead Online Rilis Screenshot Terbaru

BTN iklan

(LEI)-Kesuksesan mode online yang berhasil mereka raih via GTA V sepertinya sudah menjadi kepastian bahwa Rockstar Games akan berusaha menjajal hal yang serupa dengan Red Dead Redemption 2. Namun berbeda dengan pengumuman mode online GTA V yang sudah digembar-gemborkan sejak pengenalan perdananya,  Rockstar memutusksan untuk menahan diri di game simulasi dunia barat liar koboi yang satu ini. Seolah ingin menegaskan komitmen meracik game single-player bermutu tinggi tanpa kompromi sama sekali, mereka bahkan tidak menyediakan mode tersebut di hari rilis. Kini, mode tersebut akhirnya tersedia.

Rockstar Games akhirnya mulai melemparkan tambahan mode multiplayer online – Red Dead Online via update terbaru. Namun tidak buru-buru menyebutnya sebagai versi “final”, mode ini masih dikategorikan sebagai masa beta hingga penemuan bug dan glitch masih bisa dijustifikasi. Memainkan karakter yang Anda racik sendiri, Red Dead Online yang menggunakan peta sama juga menyediakan beragam mode permainan, mode kooperatif ataupun kompetitif, termasuk sebuah mode battle-royale bernama “Make it Count”. Bersama dengan rilisnya masa beta ini, Rockstar melepas beberapa screenshot terkait.

Gamer yang sudah memainkan game ini sejak hari rilis pertama seharusnya sudah bisa mencicipi Red Dead Online sejak tanggal 28 November 2018 ini. (jagatplay)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close