EntertainmentLifestyle

Red Velvet Bakal Nyanyikan Dua Lagu Hit di Korea Utara

BTN iklan

Jakarta, (LEI) – Girlband asal Korea Selatan Red Velvet dipastikan akan membawakan dua lagu hit untuk penampilan spesialnya di Pyongyang, Korea Utara pekan depan.

Pada Senin (26/3), Yonhap News melaporkan bahwa Red Velvet telah menyerahkan daftar lagu yang akan ditampilkan. Dalam daftar tersebut terdapat lima atau lebih tembang di mana dua di antaranya adalah lagu hit, Red Flavor dan Bad Boy.

Daftar lagu tersebut menarik perhatian publik karena Red Velvet merupakan satu-satunya grup idola Korea Selatan yang masuk ke dalam barisan musisi Negeri Ginseng yang akan memamerkan status global K-pop di negara komunis pimpinan Kim Jong Un itu pekan depan.

Lagu hit lainnya, Ice Cream Cake (2015), Russian Roulette (2016) dan Peek-A-Boo (2017) juga dimasukkan ke dalam daftar yang diserahkan, namun Red Flavor dan Bad Boy yang dipilih karena keduanya merupakan lagu Red Velvet yang terbaru.

Dirilis pada Juli 2016, Red Flavor menjadi sensasi di pasar musik dengan lirik menarik yang menggambarkan musim panas dan perasaan gembira yang diekspresikan dengan warna merah.

Sedangkan Bad Boy berhasil menyapu tangga lagu iTunes di 16 negara pada Januari lalu. Lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang terjebak pada cinta terhadap seorang pria nakal.

Red Velvet akan menjadi grup idola Korea Selatan yang pernah tampil di Korea Utara setelah Sechskies, Fin.K.L, Shinhwa dan Baby Vox.

Sebelumnya, Red Velvet mengaku bangga bisa mewakili Korea Selatan di pentas tur kunjungan balasan yang bakal digelar di Pyongyang.

Pada Selasa (20/3), Red Velvet memberikan komentar kepada TV Daily terkait terpilihnya mereka sebagai perwakilan Negeri Ginseng untuk tampil di Pyongyang.

“Kami bangga dan senang bisa tampil di sebuah tempat yang memiliki makna dalam,” ujar Red Velvet.

“Kami sangat bersemangat terkait panggung yang akan digelar di Pyongyang. Kami akan siap memamerkan penampilan yang keren,” imbuh grup yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini.

Pemerintah Korea Selatan berencana mengirim sekitar 160 musisi termasuk girlband Red Velvet dan personel Girls Generation Sooyoung, serta penyanyi legendaris Cho Yong Pil ke Pyongyang pada 31 Maret hingga 3 April mendatang.

Menurut pengumuman resminya, Kementerian Unifikasi Korsel menyatakan tur ratusan artisnya ini dilakukan sebagai kunjungan balasan setelah sekelompok penyanyi Korut tampil di Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang pada Februari lalu.

Selama di Pyongyang, Seoul mengatakan Red Velvet dan musisinya yang lain akan menggelar dua pertunjukan di East Pyongyang Grand Theatre dan di Gedung Olahraga Ryukyung Chung Ju Yung. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close