BTN iklan
EntertainmentLifestyle

Reese Witherspoon Resmi Gabung ‘Legally Blonde 3’

Jakarta (LEI) – Reese Witherspoon akhirnya memberi kepastian keterlibatannya dalam proyek ‘Legally Blonde 3‘ yang sebelumnya dikabarkan tengah dalam proses penulisan.

Sang pemeran pengacara cantik nan centil Elle Woods tersebut mengabarkan keterlibatannya kembali melalui sebuah unggahan di akun media sosialnya.

“Itu sah,” tulis Witherspoon sembari menyertakan tagar ‘Legally Blonde 3‘.

Witherspoon menyampaikan konfirmasi keterlibatannya itu dengan sebuah video ia berbikini merah jambu berbaring di atas floating bed dan mengapung di permukaan air kolam renang.

Aksi Witherspoon tersebut merujuk pada adegan Elle Woods dalam film Legally Blonde (2001), ketika si gadis Bel Air tersebut menyusun video rekomendasi untuk melamar kuliah di Harvard Law School.

Dalam film produksi MGM tersebut, Elle Woods tengah berusaha untuk bisa diterima di Harvard Law School untuk mendapatkan mantan kekasihnya kembali, Warner Huntington III, walau harus meninggalkan kehidupan mewahnya di Beverly Hills.

Sebelumnya pada awal pekan ini Witherspoon dikabarkan dibujuk kembali oleh pihak studio untuk kembali menjadi Elle Woods sekaligus produser seri ketiga Legally Blonde.

Dengan konfirmasi Witherspoon, Legally Blonde 3 menjadi film keduanya sebagai produser dan pemeran sekaligus setelah seri ke-dua. Namun hingga saat ini pihak studio belum memberikan keterangan jadwal perilisan film tersebut.

Dikabarkan oleh ET pada 2015, Witherspoon pernah menyinggung soal proyek ketiga Legally Blonde ini dan mengaku sempat dihubungi oleh penulis naskah film tersebut.

“Penulis naskahnya menghubungi saya dan mereka mengatakan berencana untuk memikirkan tentang cerita ini,” kata Witherspoon, kala itu.

“Saya pikir ini waktu yang tepat untuk membicarakan perempuan di politik karena kita butuh lebih banyak wanita di politik. Kami 50 persen dari populasi, namun kita hanya diwakili sedikit sekali di pemerintahan. Kita butuh keseimbangan di sini,” lanjutnya.

Legally Blonde (2001) merupakan film sukses dari studio MGM. Film tersebut mengangkat kisah kocak namun inspiratif dari Elle Woods yang berusaha bangkit melawan diskriminasi terhadap perempuan.

Film berbujet US$18 juta itu mendapatkan keuntungan besar dengan pendapatan box office mencapai US$141,8 juta.

Pun Legally Blonde sukses mendapatkan pujian para kritikus dan nominasi Golden Globe Award kategori Best Motion Picture: Musical or Comedy. Begitu pula dengan Witherspoon.

Kesuksesan Legally Blonde coba diulang kembali dengan sekuelnya pada 2003.

Namun film yang mengisahkan kehidupan Elle Woods sebagai pengacara dan senator itu gagal mendapatkan pujian kritikus meski mendulang untung dengan pendapatan US$124 juta. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close