EntertainmentLifestyle

Rehat dari Fifth Harmony, Lauren Jauregui Pose di ‘Playboy’

BTN iklan

Jakarta, (LEI) – Personel Fifth Harmony Lauren Jauregui membuat debut sebagai model majalah Playboy menyusul pengumuman rehatnya grup musiknya pertengahan Maret lalu. Ia berpose di bawah arahan fotografer Ali Milton untuk edisi terbaru majalah khusus dewasa itu.

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Jauregui membagikan beberapa foto-foto pemotretan dirinya. Dalam unggahan pertama, penyanyi berusia 21 tahun ini tampak mengenakan lingerie hitam yang dibalut dengan jaket denim.

Di unggahan yang lainnya, pelantun In Your Phone itu mengenakan korset berwarna putih dan berpose sambil memegang setangkai bunga di taman.

Selain berpose untuk majalah itu, Jauregui juga mengungkapkan dalam wawancara kepada Playboy tentang rencana dia usai Fifth Harmony memutuskan vakum.

“Saat ini saya hanya mengeksplorasi diri dan menggali lebih dalam diri secara kreatif. Sesungguhnya, saya tidak ingin memberi batas pada diri saya,” katanya.

“Ini benar-benar berbeda dari pekerjaan saya bersama Fifth Harmony. Ini adalah saya,” lanjutnya.

Meski belum mengungkapkan rencananya membuat karya musik baru, tapi Jauregui telah dipastikan akan bergabung di tur konser Halsey, ‘Hopeless Fountain Kingdom World Tour.’ Selain itu, dikutip AceShowbiz, dia juga berfokus untuk mendorong penggemarnya agar aktif dalam masalah sosial.

“Sungguh gila betapa hanya sedikit orang yang tahu tentang apa yang bisa mereka lakukan, tentang hak-hak mereka, apa yang mereka gunakan ke dalam tubuh mereka dan semua yang terjadi secara global,” tuturnya.

“Saya percaya bahwa seni adalah inti dari dimulainya revolusi.” [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

One Comment

  1. Nama:Teddy Liza
    status perkawinan: janda
    jumlah pinjaman:3.6 miliar rupiah
    tempat tinggal saya:. Palangkaraya
    email ku:::[email protected]
    kesaksian yang memotivasi saya whatsapp :;l+ 6281617538564
    tujuan pinjaman saya :Investasi / hutang

    Halo semuanya, sekarang dari Indonesia. Saya seorang janda dengan dua anak dan sejak Februari 2019 karena kebakaran dalam bisnis yang membanjiri bisnis saya dan saya mencoba mencari pinjaman dari bank saya, bank mengatakan dengan saya memiliki kredit buruk sehingga saya mencobanya dengan pemberi pinjaman lain di mana saya bodoh. Tetapi seperti yang Tuhan kehendaki, saya membaca kesaksian AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM di majalah bisnis, yang membantu bisnis dan individu dengan pinjaman besar. Saya mengajukan permohonan dan saya telah menerima pinjaman 3,6 miliar rupee dengan tingkat bunga sangat rendah 1% dan rencana pembayaran yang lebih baik. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa ada banyak scammer di sini. Ambil permintaan peminjam untuk biaya asuransi, Peminjam tidak memiliki sertifikat bisnis, Peminjam palsu tidak peduli dengan gaji bulanan Anda yang membuat Anda memenuhi syarat untuk mendapat pinjaman, peminjam Palsu tidak memiliki alamat kantor fisik. Peminjam palsu meminta biaya pendaftaran dan biaya pajak, peminjam Palsu tidak memiliki situs web. Jika Anda mencari pinjaman, selalu minta pemberi pinjaman untuk situs webnya, karena banyak pemberi pinjaman palsu tidak memiliki alamat dan situs web. Jika Anda menginginkan pinjaman yang sah,Sukses hanya datang bagi mereka yang percaya pada diri mereka sendiri dan siap untuk menang. Saya tidak mengharapkan apa pun selain yang terbaik untuk Anda. Beralih ke tahap baru dalam hidup bisa menjadi proses yang menantang. Semoga Anda beruntung dalam semua upaya masa depan Anda, Anda akan menjadi hebat. ajukan sekarang.

    Aasimaha adila ahmed kontak pusat aplikasi pinjaman
    E-mail**[email protected]
    Whatsapp *********^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^+ 447723553516
    https://www.aasimahaadilaahmed.loanfirm.site/about-us/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami