Internasional

Remaja Ini Tewas Keracunan Gas Monoksida saat Berhubungan Intim di dalam Mobil

BTN iklan

MOSKOW – Seorang remaja asal Rusia meregang nyawa dengan tragis saat tengah berhubungan badan dengan kekasihnya. Alena Styukhina tewas karena keracunan karbon monoksida saat bercinta di dalam mobil bersama kekasihnya, Artyom Dorogov. Mereka diketahui berhubungan intim di dalam mobil dengan kondisi mesin masih menyala.

Artyom Dorogov berinisiatif menyalakan mesin mobil agar keduanya bisa tetap hangat. Namun, sayangnya pria berusia 22 tahun itu menutup rapat pintu garasi tempat mobilnya terparkir sehingga membuat sirkulasi udara tidak baik. Pasangan ini baru menyadari ada sesuatu yang tidak beres setelah beberapa saat.

Dorogov kemudian memutuskan untuk mematikan mesin mobil. Ia yang mulai sesak napas berusaha keluar dari mobilnya, namun ia pingsan di tengah upayanya tersebut. Ketika sadar, Dorogov langsung bergegas menemui saudaranya dan meninggalkan Alena begitu saja dalam keadaan pingsan di dalam mobil tanpa menolongnya terlebih dahulu.

 Dorogov meminta keluarganya untuk menghubungi ambulans dan paramedis, tapi sayangnya ketika mereka tiba di lokasi Alena sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Sebagaimana dilansir dari Metro, Selasa (1/1/2018), Dorogov kemudian ditahan pihak kepolisian menyusul insiden tersebut.

Namun, Dorogov diketahui ditahan atas tudingan berhubungan seksual dengan perempuan di bawah umur. Alena Styukhina diketahui baru berusia 15 tahun.

“Mengetahui bahwa korban berusia di bawah 16 tahun, tersangka dinyatakan telah bersalah karena melakukan hubungan seksual dengannya di mobil. Mesin mobil bekerja agar tetap hangat, dan pintu garasi ditutup. Otopsi menunjukkan gadis itu meninggal karena keracunan karbon monoksida,” ujar seorang juru bicara kepolisian.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami