InternasionalTekno

Resident Evil 2 Remake Unjuk Kostum Klasik PS1

BTN iklan

(LEI)-Sejak ia diperlihatkan untuk pertama kalinya di panggung utama E3 2018 kemarin, Capcom berhasil membangkitkan antisipasi dan rasa optimisme yang kuat untuk proyek remake Resident Evil 2 yang sebenarnya sudah mereka umumkan sejak lama. Berbasiskan RE Engine – engine sama yang mereka gunakan untuk Resident Evil 7, visualisasi yang ia usung memesona. Namun pujian pantas diarahkan pada komitmen untuk mempertahankan atmosfer survival horror yang kental lewat sistem pencahayaan yang sepertinya tidak sulit untuk membuat bulu kuduk Anda merinding. Gamer memang menyuarakan rasa ketidaksukaan pada model baru untuk Leon dan Claire, sang tokoh protagonis utama. Namun sepertinya konten kostum yang satu ini akan sedikit membantu mengurangi hal tersebut.

Mempersiapkan begitu banyak kostum untuk Leon dan Claire yang beberapa diantaranya dikonfirmasikan sebagai konten DLC, Capcom ternyata mempersiapkan sesuatu yang spesial untuk gamer veteran yang sempat mencicipi seri originalnya di Playstation pertama. Hadir sebagai kostum yang bisa Anda buka di dalam game dan bukan DLC, ada kostum klasik versi original untuk keduanya. Leon akan mengenakan pakaian RPD biru khasnya, sementara Claire menggunakan Jacket merah ikoniknya dengan sedikit perubahan desain yang kini memperlihatkan belahan dada. Keduanya akan bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma dengan memainkan RE 2 Remake itu sendiri.

Hadir sebagai kostum gratis yang tersedia in-game, Anda bisa menyematkan kostum klasik era PS1 untuk Leon dan Claire di RE2 Remake.

Resident Evil 2 Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC.(jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close