InternasionalTekno

Resident Evil 2 Remake Unjuk Lebih Banyak Gameplay Ada Wong

BTN iklan

(LEI)-Sedikit melegakan memang menemukan bahwa terlepas dari semua klaim dan pernyataan yang sempat mereka lontarkan di masa lalu, Capcom tetap mempertahankan bentuk “klasik” Ada Wong. Mereka sempat berbicara bahwa gaun merah khas Ada tidak lagi relevan untuk cita rasa modern Resident Evil saat ini, apalagi dengan proses desain ulang berbasiskan RE Engine. Namun nyatanya, lewat beberapa penampakan terbaru yang mereka lepas, gaun merah tersebut ternyata tetap hadir walaupun mendapatkan desain ulang dan berujung membuat Ada Wong terlihat jauh lebih manis dari yang seharusnya. Kini, sebuah video gameplay terbaru kian menguatkan hal tersebut.

IGN baru saja melepas sebuah video terbaru yang menjadikan Ada Wong sebagai “bintang utama”. Anda bisa melihat proses ia masih mengenakan jaket cokelat ala mata-mata yang sempat muncul di screenshot perdananya, sebelum ia berganti pakaian menjadi gaun merah yang selama ini kita kenal. Diberi nama sebagai “Ada vs Scientist”, ia memperlihatkan perseteruan antara Ada dan Annette Berkin yang berujung pada terlukanya Leon. Di sinilah kita pertama kalinya berperan sebagai Ada dengan sedikit porsi gameplay mengikutinya.

Resident Evil 2 Remake sendiri rencanaya akan dirilis pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. (jagatplay)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + 6 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami