Olahraga

Resmi: Amilson Silva De Olivera Pelatih Baru Persipura Jayapura

BTN iklan

(LEI) – Persipura Jayapura telah Amilson de Olivera sebagai arsitek mereka pada sisa musim Liga 1 2018.

Sosok yang bakal menukangi Persipura Jayapura akhirnya diumumkan pihak tim, dia adalah Amilson Silva de Olivera asal Brasil. Sosok Amilson sejatinya tidak asing lagi untuk tim Mutiara Hitam.

Pada 2014 Amilson pernah menjadi pelatih Persipura U-21 dan sempat juga menjabat asisten pelatih Persipura ketika ditukangi oleh Jacksen Tiago. Amilson sudah tiba di Jayapura bersama agennya.

“Kami berharap dia bisa bantu tim untuk kembali meraih prestasi. Saat ini Amilson belum langsung menangani tim karena kami harus membereskan dulu proses adiminstrasi,” kata Benhur Tomi Mano, ketua umum Persipura.

Itu artinya, untuk laga menjamu Bhayangkara FC, Sabtu (7/7) besok, di Stadion Mandala, Amilson belum bisa mengomandoi Boaz Solossa dan kolega. Tapi Persipura akan dipimpin staf pelatih lain.

“Tim masih ditangani Coach Tonny Ho dan Oswaldo Lessa, nanti setelah surat-surat dari Amilson beres kami akan langsung daftarkan dia [ke PT Liga Indonesia Baru, operator kompetisi,” jelas Tomi Mando.

“Amilson sementara kami kontrak sampai akhir musim kompetisi, kami akan lihat situasi ke depan untuk kemungkinan perpanjangan kontrak musim ke depannya,” pungkas pria yang biasa dipanggil BTM itu.

[Goal.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami