Olahraga

Resmi Dipanggil Timnas Indonesia U-23, Ini Komentar Beto Goncalves

BTN iklan

PALEMBANG, (LEI) – Striker gaek Sriwijaya FC, Alberto Goncalves resmi mendapat panggilan dari Timnas Indonesia. PSSI memanggil Beto untuk mengisi skuat Timnas Indonesia U-23 pada dua laga uji coba melawan Thailand.

“Bagi pesepak bola, prestasi tertingginya adalah saat mendapat kesempatan bermain untuk negaranya. Sekarang saya sudah menjadi WNI, tentu bangga dengan pemanggilan ini,” kata Beto.

Dengan pemanggilan ini, penantian Beto untuk berseragam Garuda tercapai. Beto yang sudah berada di Indonesia sejak 10 tahun siap memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

Selain Beto, ada dua pemain lagi dari Sriwijaya FC yang dipanggil Luis Milla. Mereka adalah Zulfiandi dan Teja Paku Alam. Soal pemanggilan ini Teja mengaku tak menyangka.

“Sangat tidak menyangka, karena semua tahu persaingan untuk posisi penjaga gawang di Indonesia sangat ketat. Tapi saya siap bersaing nantinya,” ujarnya saat dikonfirnasi.

Teja Paku Alam terakhir kali dipanggil Timnas Indonesia pada Piala AFF 2016. Namun, kiper asal Padang ini tak turun dalam pertandingan karena posisi kiper utama ditempati Kurnia Meiga.

Timnas Indonesia U-23 saat melakoni 2 laga uji coba melawan Thailand U23, 31 Mei dan 3 Juni mendatang di stadion Pakansari.

[Liputan6.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami