BTN iklan
Olahraga

Resmi, FA Setujui Winter Break Di Premier League

LONDON, (LEI) – Federasi Sepak Bola Inggris (FA) secara resmi menggunakan libur musim dingin atau biasa disebut winter break mulai musim 2019-2020 untuk seluruh kompetisi, termasuk Premier League. Pelaksanaan winter break akan terjadi pada Februari setiap musim.

“Ini momen penting bagi sepak bola Inggris. Kami percaya hal ini bisa menguntungkan untuk klub dan tim nasional Inggris,” kata Kepala Eksekutif FA, Martin Glenn.

“Bukan rahasia lagi bila kami mempunyai kalender yang sangat padat. Selama beberapa tahun, kami terus bekerja dengan semuanya demi menemukan sebuah solusi,” lanjut Glenn.

“Hari ini, pengumuman ini membuktikan sepak bola bisa datang bersama untuk kebaikan permainan. Kami menemukan cara untuk memberikan para pemain waktu istirahat pada tengah musim, sementara tetap menjaga jadwal Natal yang selalu disukai penonton.”

“Saat menuju musim panas internasional pada masa mendatang, kami yakin libur musim dingin akan terbukti menjadi tambahan yang berharga bagi para pemain,” ujar Glenn.

Winter break di Inggris akan terjadi pada periode Februari, secara terstruktur demi memastikan ada pertandingan pada setiap pekannya. Setiap akhir pekan selama istirahat akan menampilkan lima laga Premier League pada akhir pekan pertama dan lima pada akhir pekan berikutnya.

Untuk memuluskan rencana ini, FA telah menyetujui pemindahan pertandingan putaran kelima Piala FA. Awalnya, putaran tersebut dilangsungkan akhir pekan, namun pindah menjadi tengah pekan.

[FA]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close