InternasionalTekno

Resmi Meluncur di Indonesia, Nokia 8 Berbekal Fitur Dual Sight

BTN iklan

Lei– Pada tanggal 13 Februari 2018, HMD Global selaku pemegang lisensi Nokia mengumumkan secara resmi peluncuran Nokia 8 untuk pasar Indonesia. Salah satu fitur menarik yang dibenamkan pada Nokia 8 adalah Dual Sight pada kameranya.

Dengan fitur ini, pengguna bisa:

  • menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan untuk menghadirkan dua tampilan dalam satu layar, baik untuk foto maupun video.
  • menghubungkannya ke akun media sosial pengguna. Sehingga ketika pengguna ingin melakukan live streaming, bisa langsung melakukannya lewat opsi kamera di Nokia 8.

Nokia 8 dibekali dua kamera belakang dengan resolusi masing-masing 13MP. Kamera depannya juga mengusung resolusi sebesar 13MP.

Untuk jeroannya, Nokia 8 menggunakan sistem operasi Android Nougat 7.1.1 yang bisa ditingkatkan menjadi Android Oreo. Pada dapur pacunya, Nokia 8 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan RAM 4GB. Sedangkan ruang penyimpanannya sebesar 64GB, dan ditambah slot microSD yang mampu menampung hingga 256GB.

Smartphone anyar ini dibanderol seharga Rp6.499.000 dan ditawarkan secara eksklusif di Lazada mulai tanggal 15-28 Februari 2018. Nokia 8 baru tersedia secara offline pada 1 Maret 2018 melalui jaringan distribusi PT Teletama Artha Mandiri dan PT Sentra Prima Distribusi.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami