Olahraga

Resmi: PS TIRA Tunjuk Nilmaizar Sebagai Pelatih

BTN iklan

(LEI) – PS TIRA akhirnya mengumumkan sosok baru yang akan menukangi tim pada sisa kompetisi Liga 1 musim ini.

Setelah mengistirahatkan Rudy Eka Priyambada sejak pekan pekan 11 Liga 1 2018, atau pada pengujung Mei lalu, PS TIRA akhirnya sudah menentukan pelatih kepala mereka untuk sisa musim ini.

Adalah Nilmaizar, yang akhirnya dipercaya menangani Young Army dan diumumkan pihak klub pada hari (4/7) ini. Nil jelas bukan wajah asing untuk sepakbola Indonesia, karena pernah melatih berbagai klub.

Terakhir Nil melatih Semen Padang hingga separuh perjalanan Liga 1 musim lalu, hingga akhirnya digantikan Syafrianto Rusli dan terdegradasi. Ia juga sempat ditunjuk sebagai direktur teknik klub Liga 3, Solok FC.

“Keputusan telah diambil tadi malam dan coach Nilmaizar akan langsung mendampingi tim saat tandang ke Palembang,” kata sekretaris Umum PS TIRA, Yandri.

Nil pernah menangani timnas Indonesia pada Piala AFF 2012, arsitek asal Sumatera Barat itu akan tetap didampingi Miftahuddin Mukson dan Mahruzar Nasution yang sudah lebih dulu menjadi asisten pelatih PS TIRA.

Kiprah Nil bersama Manahati Lestusen cs dimulai pada pekan ke-14 nanti, menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring Sriwijaya, 6 Juli. PS TIRA kini menduduki posisi 14 klasemen dengan 16 poin.

[Goal.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami