InternasionalTekno

Respawn Mulai Buka Lowongan untuk Titanfall 3

BTN iklan

(LEI)-Kualitas tidak selalu berujung pada penjualan yang fantastis. Tidak ada bukti lagi yang lebih kuat untuk mendukung pernyataan tersebut selain melihat apa yang sudah terjadi dengan Respawn Entertainment dan Titanfall 2 beberapa tahun yang lalu. Terlepas dari kualitasnya yang luar biasa, keputusan EA untuk merilisnya di tengah persaingan Call of Duty dan Battlefield membuat seri keduanya tidak mendapatkan banyak perhatian. Namun untungnya, terlepas dari angka penjualan yang rendah tersebut, Respawn tetap optimis pada nama Titanfall dan potensinya untuk tampil sebagai franchise FPS yang menjual di masa depan. Sang seri ketiganya bahkan mulai dikerjakan.

Di tengah kesibukan memikul tanggung jawab untuk mengerjakan game Star Wars lainnya dari EA yang saat ini belum memperlihatkan bentuk gameplay sama sekali, Respawn ternyata juga tidak meninggalkan Titanfall begitu saja. Lowongan pekerjaan terbaru memperlihatkan bahwa proses pengembangan seri selanjutnya sudah mulai dilakukan, dengan beberapa posisi seperti Senior Animator dan Build & Release Manager menjadi bagian dari tenaga kerja yang tengah dicari. Namun sayangnya, tidak ada informasi lebih lanjut terkait gameplay seperti apa yang tengah kita antisipasi.

Respawn saat ini juga tengah sibuk merampungkan Star Wars: Jedi Fallen Orders yang disebut-sebut akan dirilis di akhir tahun 2019 mendatang. (jagatplay)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami