InternasionalLiputan

RI-Australia Bahas Hubungan Masyarakat

BTN iklan

JAKARTA(LEI)-  Konsul Jenderal RI Sydney, Heru Hartanto Subolo baru-baru ini telah bertemua dengan Gubernur Australia Selatan, Hieu Van Le guna membahas penguatan lebih lanjut hubungan kemasyarakatan antara orang Indonesia dan Australia, khususnya Australia Selatan.

Menurut gubernur, upaya penguatan kerja sama dan hubungan antarmasyarakat tersebut tidak boleh berhenti. “Kita perlu membuatnya lebih kuat melalui program seperti pertukaran pemuda,” lanjut gubernur.

Senada dengan pernyataan Gubernur Van Le, Konjen Heru Subolo menegaskan bahwa hubungan antara Indonesia dan Australia tidak hanya terjalin di antara masyarakat kedua negara, namun juga pada tingkat kepala negara.

Konjen Subolo dan Gubernur Hieu Van Le juga mendiskusikan program-program yang perlu diprioritaskan di masa yang akan datang, yang berkontribusi pada hubungan antar orang yang lebih kuat antara kedua negara.

Program-program prioritas yang didiskusikan antara lain pengajaran dan pembelajaran Bahasa Indonesia di Australia Selatan, peningkatan hubungan bisnis dan bisnis, serta penggabungan fesyen dan kuliner Indonesia sebagai mata pelajaran pilihan di sekolah-sekolah di Australia Selatan.

Wilayah kerja KJRI di Sydney meliputi New South Wales, Queensland, dan Australia Selatan.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close