EntertainmentLifestyle

Rich Brian Kolaborasi dengan Dua Lipa untuk Lagu Remix

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Lagu bertajuk IDGAF (I Don’t Give a F**k) berhasil mengangkat nama Dua Lipa semakin terkenal di belantika musik. Lewat lirik gamblang, Dua Lipa bercerita tentang seseorang yang tak ingin lagi bersama dengan kekasihnya, meski si dia meminta kembali.

Dua Lipa pun tidak menyia-nyiakan popularitas IDGAF.

Musisi asal Inggris itu merilis kompilasi remix lagu IDGAF bertajuk IDGAF (Remixes II). Kompilasi itu berisi lima lagu IDGAF, yang dinyanyikan bersama musisi yang berbeda-beda.

Rapper muda asal Indonesia Rich Brian yang belakangan namanya makin dikenal di mancanegara, termasuk salah satu musisi yang diajak berkolaborasi oleh pelantun New Rules. Produser Diablo juga membantu dalam lagu berdurasi lebih dari tiga menit itu.

Dua Lipa mengambil porsi bernyanyi lebih banyak ketimbang Brian. Ia bernyanyi dari bagian awal sampai reff. Baru kemudian Brian melanjutkan lagu dengan teknik rapnya yang biasanya.

Namun ia melafalkan lirik baru yang sebelumnya tidak ada dalam lagu asli IDGAF. Berikut lirik yang kebagian dinyanyikan Brian:

Talk every day, like we best friends
Every time we out on a date, we’re engaged
I can smell the love in the air, it’s a fragrance
If the restaurant ain’t open, we gon’ make it

Acting nonchalant, but I see through it so clear
Told her “What the hell you gon’ do when I’m not here?”
Yeah, we having fun, but baby, we ain’t 14
Know that this will probably f**k me up when I walked in

Talkin’ bout a story like we don’t got problems
But I know it too well, could you just be honest?
Wishing this a fairytale, I told her
Was here having good times but it ain’t the right time
And now I don’t want to lose this s**t we got goin’ on
I say we keep on it and what’s next
I don’t give a f**k

Kompilasi itu dirilis secara digital lewat sejumlah layanan musik streaming. Pada Spotify, lagu IDGAF hasil kolaborasi dengan Brian dan Diablo sudah diputar sebanyak 51 ribu kali.

Nama Brian sendiri mulai menanjak sejak merilis Dat Stick pada Februari 2016 lalu. Setelah itu meninggalkan Indonesia dan menetap di Los Angeles untuk melanjutkan kariernya.

Kini Brian sudah merilis album perdana bertajuk Amen yang sempat memuncaki tangga lagu di beberapa negara. Tak heran bila ia bisa berkolaborasi dengan Dua Lipa.

Ini juga bukan kolaborasi pertamanya dengan musisi ternama. Sebelumnya Brian sudah berkarya bersama Diplo, menggantikan ‘posisi’ Justin Bieber. Ia juga pernah bermusik dengan Keith Ape musisi asal Korea Selatan dan XXXTentacion dari Amerika Serikat. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

16 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close